Tiga Gaya Modif Suzuki Ertiga

Chat Via wa

Tiga Gaya Modif Suzuki Ertiga | Persaingan kendaraan segmen low Multi Purpose Vehicle yang semakin memanas, membuat PT Suzuki Indomobil Sales meluncurkan model terbaru dari mobil keluarga andalannya, New Ertiga.

Hadirnya Ertiga baru ini tentunya diharapkan dapat menahan laju penjualan para kompetitor, terutama Avanza-Xenia, yang telah lebih dahulu meluncurkan model baru dengan perubahan yang sangat mencolok.

Dan kini, bertepatan dengan hajatan otomotif terbesar di Tanah Air, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, perusahaan berlambang huruf S itu menampilkan tiga mobil Ertiga yang diganti ‘bajunya’.

Ketiga mobil Ertiga yang mengalami perubahan pada tampilan ini masing-masing memiliki desain yang berbeda, yakni Ertiga Sporty, Ertiga Luxury dan Ertiga Crossover.

“Ini hanya kita tampilkan khusus di GIIAS, tidak dijual, hanya untuk impresi. Kalau sudah itu baru (dijual). Karena kita baru riset pasar,” ungkap Head of 4 Wheel Product Development SIS, Dony Saputra, dibooth Suzuki, Kamis 27Agustus 2015.

ertiga modif2

Dony menyatakan, bahwa dengan tampilan ketiga Ertiga tersebut, diharapkan dapat memberi inspirasi, bahwa mobil berkapasitas tujuh penumpang juga bisa hadir dengan berbagai gaya tampilan.

Untuk model Sporty, perubahan lebih mencolok pada bagian eksterior, dimana kesansporty terlihat jelas melalui paduan warna hitam yang menyeluruh dengan beberapa balutan merah yang terletak di bagian bemper.

“Kenapa hitam merah, karena ini mobil sporty, yang identik dengan hitam, dan anak muda, yaitu merah. Jika dilihat dari interior, menggunakan eco leather dengan size berbeda,” kata Dony.

Untuk model Luxury, tampilan memang lebih mewah berkat aksen full chrome pada bemper depan dan garnish di bagian atas serta bawah.

ertiga modif

Sementara Ertiga Crossover dirancang untuk memberi kesan garang. Bemper depan bagian bawah dibalut kelir hitam, demikian juga dengan bagian samping dan belakang. Pemasangan roof rail di bagian atap juga membuat tampilan mobil ini seakan cocok untuk dibawa ke berbagai kondisi jalan.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah
Hubungi Kami: 085277956145
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Form Simulasi Kredit/Tukar Tambah
Simulasi Kredit Tukar Tambah
___________________________________
Sales Consultant | otosentrum.com
1. Alia April
2. Andi Soecipta
3. Arief Septyoaji
4. Bayu Aji Ramadhan
5. Gilang Gumilar
6. Muhamad Isa Wahyu
Posted in News and tagged .