Test Drive Suzuki New Ertiga di Tanjakan Ekstrem Gunung Lawu

Chat Via wa

Test Drive Suzuki New  Ertiga di Tanjakan Ekstrem Gunung Lawu | PT Solo Indonesia Utama, diler mobil Suzuki di Solo, Jawa Tengah, menantang para jurnalis melakukan test drive new Ertiga dari Surakarta menuju Sarangan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur. Jalur tersebut merupakan kaki Gunung Lawu. Suzuki new Ertiga diuji performanya di rute menanjak dan berkelok.

 Tepat pukul 09.00 WIB, empat Suzuki new Ertiga yang berisi para jurnalis dari berbagai media lokal dan nasional dilepas dari diler oleh Branch Manager PT Solo Indonesia Utama (Suzuki) Pabelan, Bambang Mardijanto.
 new ertiga
Okezone mendapat kesempatan menjajal tipe GA. Para jurnalis langsung menginjak gas di sepanjang jalan protokol utama penghubung Kabupaten Sukoharjo dan Solo yang sedang padat kendaraan.
Setibanya di rute menanjak jalur Gunung Lawu arah Magetan, new Ertiga mampu melaju gesit pada posisi transmisi di gigi dua dan AC dalam kondisi beroperasi normal. Seperti diketahui, kondisi tanjakan menuju Taman Sarangan dari arah Solo cukup menantang.
Bambang mengatakan, tujuan test drive ini agar para jurnalis bisa merasakan langsung keandalan mobil generasi kedua ini.
“Selain menjajal ketangguhan di pegunungan, peserta test drive memberikan masukan terhadap kami apa adanya. Seperti, apa benar mobil ini sangat irit. Di mana, 1 liter bisa menempuh jarak hingga 20 kilometer,” jelas Bambang.
Menurut dia, kehadiran new Ertiga ditujukan untuk mendongkrak pasar Suzuki, terutama di segmen low multy purpose vehicle (MPV).
“Adapun target yang kami harapkan yaitu bisa menjual 30 hingga 40 unit per bulan di Solo Raya,” kata dia.
Senada dengan Bambang, BM PT Solo Indonesia Utama (Suzuki) Klaten, Harinto, menambahkan, Ertiga generasi pertama sendiri mampu memberikan kontribusi penjualan mencapai 30 persen. Sehingga dengan kehadiran generasi kedua ini diharapkan mampu merajai pangsa pasar mobil di kelasnya.
“Seluruh fitur seperti kabin yang senyap dan semakin nyaman dengan adanya socket charger pada kursi baris kedua dan ketiga yang terpisah, semakin mengukuhkan newErtiga sebagai kendaraan yang nyaman,” ucap Harinto.
Suzuki new Ertiga hadir dengan warna menarik, baik untuk tipe GA, GL, maupun GX. Mobil ini dijual dengan banderol Rp181 juta hingga Rp218 juta on the road (OTR) Solo Raya.(ton)

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah
Hubungi Kami: 085277956145
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Form Simulasi Kredit/Tukar Tambah
Simulasi Kredit Tukar Tambah
___________________________________
Sales Consultant | otosentrum.com
1. Alia April
2. Andi Soecipta
3. Arief Septyoaji
4. Bayu Aji Ramadhan
5. Gilang Gumilar
6. Muhamad Isa Wahyu
Posted in News and tagged , .