swift 2015

Tampilan Suzuki Swift 2015 Terbaru

Chat Via wa

Tampilan Suzuki Swift 2015 Terbaru | Kabar akan meluncurnya varian terbaru dari Suzuki Swift, makin mendekati kenyataan. KompasOtomotif mendapatkan kiriman foto spyshot dari Swift terbaru ini, yang kabarnya akan diperkenalkan akhir pekan ini, di arena Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2015, Sabtu (6/6/2015).

Informasi dari salah satu sumber PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyebutkan, Suzuki Swift ini akan melengkapi line-up varian yang sudah ada. Perubahan masih terbatas sebagai minor change, dengan sedikit sentuhan pada eksterior dan interior.

“Akhir pekan ini kami luncurkan di PRJ. Mesin masih sama, hanya perubahan pada eksterior dan interior. Ini akan menyempurnakan deretan varian Swift yang sudah ada,” jelas sumber tersebut kepada KompasOtomotif, Rabu (3/6/2015).

swift2 2015

Secara kasat mata, Swift varian terbaru ini mirip dengan model sebelumnya. Hanya terlihat ada perubahan pada lampu utama. Lampu belakang juga berbeda dengan model sebelumnya, dimana kini sein terintegrasi dengan lampu stop. Belum diketahui perubahan apa saja yang ada di dalam kabin.

Mengusung mesin yang sama, artinya Suzuki Swift varian terbaru ini masih menggendong unit mesin K14B, DOHC, VVT, dengan kapasitas 1.400 cc. Mesin mampu menghadirkan daya 95 PS pada putaran 6.000 RPM dan torsi 130 Nm pada putaran 3.000 RPM.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah
Hubungi Kami: 085277956145
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Form Simulasi Kredit/Tukar Tambah
Simulasi Kredit Tukar Tambah
___________________________________
Sales Consultant | otosentrum.com
1. Alia April
2. Andi Soecipta
3. Arief Septyoaji
4. Bayu Aji Ramadhan
5. Gilang Gumilar
6. Muhamad Isa Wahyu
Posted in News and tagged .