Suzuki Terus Meningkatkan Penjualan Mobil Penumpang

Chat Via wa

Suzuki Terus Meningkatkan Penjualan Mobil Penumpang | PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) pada tahun 2015 ini terus mengenjot penjualan mobil penumpangnya. Untuk market share di tahun ini 14,6%, naik 1,3% dari tahun sebelumnya.

Mobil jenis pick-up (komersial) masih menduduki posisi teratas market share SIS dengan pencapaian 41%. Namun, di belakangnya ada Suzuki Ertiga dengan market share 13-15%. Sisanya diisi oleh produk Suzuki lainnya. Untuk Suzuki Karimun Wagon R AGS yang baru dirilis ditargetkan bisa menambah market 5% dari target di 2015.

“Suzuki sekarang sudah mulai memaksimalkan inovasi jenis mobil passenger, seperti menanamkan tekhnologi CVT untuk mobil 1000 cc. Jika selama ini Suzuki unggul dalam penjualan mobil komersial seperti pick-up, di tahun 2015 ini, dengan diluncurkanya Karimun Wagon AGS dan menyusul Celerio yang akan di luncurkan ahir Juni 2015. Kami berharap penjualan mobil jenis pasenger bisa lebih maksimal,” ujar Makmur, head marketing brand development SIS.

Untuk Suzuki Karimun Wagon R AGS sendiri SIS mengadakan program “Supertest Drive”. Untuk setiap pembelian Suzuki Karimun Wagon AGS dari 19 Mei sampai 15 Juli akan mendapatkan hadiah langsung Samsung Galaxy Note 4 dan kamera aksi GoPro di 276 dealer di seluruh Indonesia. Adapun hadiah undian yaitu berupa 3 unit Suzuki Karimun Wagon R AGS tipe GL, dan 10 motor Suzuki Next.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah
Hubungi Kami: 085277956145
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Form Simulasi Kredit/Tukar Tambah
Simulasi Kredit Tukar Tambah
___________________________________
Sales Consultant | otosentrum.com
1. Alia April
2. Andi Soecipta
3. Arief Septyoaji
4. Bayu Aji Ramadhan
5. Gilang Gumilar
6. Muhamad Isa Wahyu
Posted in News.