Suzuki New Ertitga

Suzuki New Ertiga Semakin Mewah

Chat Via wa

Suzuki New Ertiga Semakin Mewah | Suzuki Ertiga bisa dikemas dalam beberapa ragam ubahan menarik, salah satunya adalah ubahan dengan tema luxury atau mewah. Contohnya sempat dipamerkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015.

Ertiga dengan ubahan mewah dibanding versi standar, bisa dilakukan dengan memasang aerokit, sampai penambahan beberapa aksesori di sektor eksterior. Pemasangan aksesori ino membuat estetika mobil bertajuk “Mengerti Keluarga” ini terlihat lebih berkelas.

Bagian depan Suzuki New Ertiga mengadopsi bemper dan gril berbeda dari model standar. Permainan ornamen garnis krom lebih mendominasi, bahkan sampai kisi-kisi bawah yang menyambung hingga cover fog lamp. Tak lupa DRL juga disematkan yang menambah kesan mewah.

Sektor samping sampai belakang juga turut mendapat senutuhan paket aerokit lengkap dengan logo Suzuki berwarna merah. Pada tampilan belakang, bentuk bemper mengaplikasi kesan modern yang lebih elegan sesuai dengan krom garnis di pintu yang lebih panjang ketimbang yang ada di Ertiga facelift.

Jurus ampuh seperti varian lain juga disematkan, yaitu aplikasi pelek aftermarket dengan ukuran dan model pelek menggunakan warna hitam doff berdimensi 17 inci. Interior sendiri hanya mendapat sentuhan minim, tapi tetap menonjolkan kesan elegannya.

Pengguna Ertiga yang bosan dengan tampilan standar, bisa menerapkan modifikasi seperti ini pada kendaraanya. Hanya saja, tetap ada hal-hal yang wajib diperhatikan, salah satunya menyangkut garansi resmi pabrikan yang bisa hangus.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah
Hubungi Kami: 085277956145
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Form Simulasi Kredit/Tukar Tambah
Simulasi Kredit Tukar Tambah
___________________________________
Sales Consultant | otosentrum.com
1. Alia April
2. Andi Soecipta
3. Arief Septyoaji
4. Bayu Aji Ramadhan
5. Gilang Gumilar
6. Muhamad Isa Wahyu
Posted in News and tagged .