Suzuki Mobil Hadirkan Penerus Baleno di Pameran Otomotif Indonesia 2015

Chat Via wa

Suzuki Mobil Hadirkan Penerus Baleno di Pameran Otomotif  Indonesia 2015 | Suzuki Indonesia sudah lama tak punya model sedan setelah Baleno berhenti diproduksi pada 2007. Tapi status itu bisa berubah, sebab tahun ini ada model sedan yang akan diperkenalkan di Indonesia.

Adalah Suzuki Ciaz yang ditemui KompasOtomotif sedang parkir di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Rabu (19/8/2015). Setidaknya ada dua unit yang disiapkan sebagai model debutan di booth Suzuki di pameran otomotif yang akan dibuka pada 20 Agustus.

Kedua unit kemungkinan beda tipe, pasalnya selain warna ada sedikit perbedaan pada bagian bingkai lampu kabut, unit berwarna hitam punya aksen krom. Gril Ciaz terdiri dari empat bilah krom, perawakannya khas Suzuki. MPV Ertiga facelift yang juga bakal dipamerkan terlihat mengikuti desain serupa.

suzuki baleno 2

Febri Ardani/KompasOtomotifSuzuki Ciaz.

Sumber dari Suzuki Indomobil Sales (SIS) pernah menyebut, Ciaz untuk Indonesia diimpor utuh (CBU) dari Thailand. Tapi debutnya di Indonesia hanya sebatas pengenalan, SIS belum memutuskan akan menjual Ciaz di Indonesia.

Namun bila saja resmi dipasarkan, sepertinya pilihan mesin Ciaz untuk Indonesia bukan tipe 1.25L seperti yang digunakan Suzuki Thailand agar bisa ikut segmen eco car. Ada dua kemungkinan, menggunakan 1.4L seperti di India atau 1.6L yang dipakai di China.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah
Hubungi Kami: 085277956145
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Form Simulasi Kredit/Tukar Tambah
Simulasi Kredit Tukar Tambah
___________________________________
Sales Consultant | otosentrum.com
1. Alia April
2. Andi Soecipta
3. Arief Septyoaji
4. Bayu Aji Ramadhan
5. Gilang Gumilar
6. Muhamad Isa Wahyu
Posted in News and tagged , , , , , , , , , , .