Suzuki Karimun Wagon R Manual Metic Melaju di Surabaya

Chat Via wa

Suzuki Karimun Wagon R Manual Metic Melaju di Surabaya | Surabaya -Suzuki Indomobil Sales sejak akhir pekan ini hingga 31 Mei memperkenalkan model Low Cost Green Car (LCGC) Suzuki Karimun Wagon R bertransmisi Auto Gear Shift (AGS) kepada warga Surabaya. Peluncuran Karimun Wagon R dengan transmisi yang bisa otomatis dan bisa manual itu membetot perhatian konsumen usia muda kota Pahlawan itu.

“Kami meluncurkan Karimun Wagon R AGS sebagai mobil pertama yang mengaplikasikan teknologi AGS di segmen LCGC,” ujar Eddy Susanto, Group Head Marketing PT SIS saat peluncuran di Ciputra World Surabaya, kemarin.

Dia menyebut, dengan transmisi baru AGS, konsumen dapat memilih penggunaan transmisi manual dan matik disesuaikan dengan kondisi jalan yang dilalui.

“Suzuki berkomitmen memberikan dan menambah nilai keunggulan dari produk Karimun Wagon R bisa matic bisa manual,” ucapnya.

Dia menambahkan, selain memberikan kenyaman berkendara bagi konsumen, kehadiran transmisi AGS itu juga menjadi representasi Karimun Wagon R sebagai mobil yang ‘lebih dari cukup’

Masyarakat Surabaya- khususnya konsumen usia muda – antusias menyaambut kehadiran Karimun R Wagon AGS ini. Terbukti, mereka yang kebanyakan keluarga baru hadir ke acara tersebut bersama anak-anak mereka yang masih kecil.

Mereka juga diberi kesempatan untuk test drive mobil anyar itu dan berkesempatan mendapatkan berbagai program menarik lainnya. Untuk harga Suzuki tipe GL Rp 117 juta, tipe GX Rp 125 juta dan tipe GS Rp 127 juta, Sedangkan tpe D Rp 128 juta. Semua harga on the road Jawa Timur.Prabowo, Direktur PT UMC enggan membicarakan target penjualan. Meski begitu, dia berharap kehadiran LCGC bertransmisi matic dan manual ini dapat mendongkrak perolehan pangsa pasar LCGC Suzuki di Jawa Timur hingga 12,5 persen.

“Kita ingin market share bisa mencapai 12,5 persen,” terangnya.

Data penjualan Karimun Wagon R di Jawa Timur sebanyak 700 unit dengan market share 12 persen. Sedangkan di tingkat nasional market sharenya mencapai sekitar 9,4 persen dari rata-rata penjualan sebanyak 3.000 unit per bulan.

Peluncuran ini dihadiri Head Marketing PT SIS Eddy Susanto, Presdir PT United Motors Centre (UMC) Michael Mardanus, Direktur PT UMC Prabowo L, Area Sales Manager PT SBT Bellyanto dan Territory Sales Manager PT SIS Indra A.

 

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah
Hubungi Kami: 085277956145
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Form Simulasi Kredit/Tukar Tambah
Simulasi Kredit Tukar Tambah
___________________________________
Sales Consultant | Otosentrum.com
1. Alia April
2. Andi Soecipta
3. Arief Septyoaji
4. Bayu Aji Ramadhan
5. Gilang Gumilar
6. Muhamad Isa Wahyu
Posted in News.