Suzuki Hadirkan New Ertiga Facelift ke GIIAS 2015?

Chat Via wa

Suzuki Hadirkan New Ertiga Facelift ke GIIAS 2015PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tak menutup kemungkinan akan memboyong Ertiga facelift ke Indonesia. Kabar terbaru menyebutkan, MPV dengan tiga baris penumpang ini akan diperkenalkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015.

Dilansir Indianautosblog, Senin (13/7/2015), Ertiga sudah sejak beberapa bulan lalu dikembangkan oleh Maruti Suzuki di India. Facelift MPV ini adalah satu dari delapan model yang akan diluncurkan Maruti Suzuki di tahun ini.

Spyshoot pra produksi yang sempat beredar memperlihatkan sosok Ertiga akan menggunakan grille baru berdesain tiga bilah dengan aksen krom berikut intake udara yang lebih kecil.

Sementara, elemen lampu kabutnya kini turut mendapat aksen krom. Lebih lanjut, Ertiga akan menggunakan desain velg baru dengan tambahan pilihan warna.

Adapun dapur pacu Ertiga kabarnya tetap dipersenjatai mesin bensin 1,4 liter K-Series VVT dengan output 95 PS dan torsi 130 Nm. Mesin ini akan dikawinkan dengan transmisi manual 5-percepatan atau otomatis 4-percepatan.

Yang menjadi catatan, Suzuki juga mengembangkan sistem transmisi AMT 5-percepatan untuk Ertiga. Transmisi ini digunakan pertama kali pada model Wagon R yang dirilis beberapa bulan lalu di Indonesia.

Nantinya, Ertiga akan didatangkan secara CKD ke Indonesia dan dirakit pada manufaktur Suzuki di Bekasi Timur, Jawa Barat. Komponen MPV ini sendiri akan diproduksi pada manufaktur Maruti di Gurgaon, India. (ysp/gst)

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah
Hubungi Kami: 085277956145
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Form Simulasi Kredit/Tukar Tambah
Simulasi Kredit Tukar Tambah
___________________________________
Sales Consultant | otosentrum.com
1. Alia April
2. Andi Soecipta
3. Arief Septyoaji
4. Bayu Aji Ramadhan
5. Gilang Gumilar
6. Muhamad Isa Wahyu
Posted in News and tagged , , , , , , , , , .