Suzuki Ciaz November 2015 Siap Dijual di Indonesia

Chat Via wa

Suzuki Ciaz November 2015 Siap Dijual di Indonesia | Perkenalkan inilah sedan terbaru dari Suzuki. Yup, Ciaz adalah sebuah mobil yang dikembangkan dari basis sedan murni, bukan dari hatchback atau estate. Ciaz menjadi penerus dari sedan legendaris Suzuki Baleno. Meski bukan segmen dengan penjualan tinggi, PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) selaku APM Suzuki di Indonesia tampaknya ingin melengkapi line-up kendaraan mereka.

Pada tampilan luar, bagian depan Ciaz tampak sedikit mirip dengan Suzuki Neo Baleno. Dimensi lampu Ciaz terlihat besar dan lebar, dipadu dengan proyektor membuat tampilannya kian memukau.

Untuk mesin, Ciaz menggunakan unit yang sama dengan Suzuki Ertiga dan Suzuki Swift yaitu seri K14B. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 92 dk dan torsi 130 Nm.

Pada bagian interior, warna hitam sangat mendominasi. Tampilan dasbor Ciaz terlihat sederhana namun tetap elegan. Unsur elegan disumbang dari aksen warna abu-abu di dasbor. Pada bagian tengah dasbor, terdapat layar headunit dan pengaturan AC digital. Desain setir Ciaz juga terlihat elegan berkat lis krom pada beberapa bagian. Tersedia pula audio steering switch dengan koneksi Bluetooth.

Suzuki Ciaz hanya ditawarkan dalam 1 pilihan tipe yaitu GLX dengan pilihan transmisi manual dan otomatis 4-percepatan. Ciaz dijual dalam 3 pilihan warna, yaitu pearl super black, pearl snow white, dan metallic star silver.

“Ciaz adalah sebuah sedan yang mampu menjawab kebutuhan konsumen Indonesia, unitnya mulai tersedia November tahun ini,” tutup Davi J. Taulian 4W Deputy Managing Director PT SIS pada sesi peluncurannya di pameran otomotif di BSD, Tangerang Selatan (20/8).

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah
Hubungi Kami: 085277956145
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Form Simulasi Kredit/Tukar Tambah
Simulasi Kredit Tukar Tambah
___________________________________
Sales Consultant | otosentrum.com
1. Alia April
2. Andi Soecipta
3. Arief Septyoaji
4. Bayu Aji Ramadhan
5. Gilang Gumilar
6. Muhamad Isa Wahyu
Posted in News and tagged .