Suzuki Baleno Hatchback Hadirkan Varian Dualjet SHVS Hybrid

Chat Via wa

Suzuki Baleno Hatchback Hadirkan Varian Dualjet SHVS Hybrid | Suzuki berencana untuk menarik perhatian dengan Baleno generasi terbaru. Baleno diposisikan di atas varian Swift dengan panjang 3.995 mm, lebar 1.745 mm dan tinggi 1.470 mm. Lebih lebar dan panjang dibandingkan Swift, namun garis atapnya sedikit lebih rendah. Kapasitas bagasi yang dimilikinya sebesar 355 liter.

Pilihan mesin yang tersedia adalah Suzuki 1.2 liter Dualjet motor bertenaga 89 hp dengan torsi 120 Nm, dan mesin baru Boosterjet 1.0 liter turbo 3-silinder, yang menghasilkan tenaga 110 hp dengan torsi puncak 169 Nm. Baleno juga mendapatkan model mild hybrid, yang diberi nama SHVS. Teknologi ini menggabungkan mesin 1.2 dengan generator starter terintegrasi yang membantu Baleno bergerak dari kondisi diam.

Baleno dilengkapi dengan transmisi manual 5-speed, transmisi CVT, dan transmisi otomatis 6-speed konvensional untuk model Boosterjet. Dualjet SHVS hybrid menjadi varian yang paling ramah lingkungan, dengan emisi CO2 93g/km. Varian Dualjet menghasilkan emisi 101g/km, sedangkan Boosterjet menghasilkan emisi 103g/km.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah
Hubungi Kami: 085277956145
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Form Simulasi Kredit/Tukar Tambah
Simulasi Kredit Tukar Tambah
___________________________________
Sales Consultant | otosentrum.com
1. Alia April
2. Andi Soecipta
3. Arief Septyoaji
4. Bayu Aji Ramadhan
5. Gilang Gumilar
6. Muhamad Isa Wahyu
Posted in News and tagged , .