Suzuki Jepang Luncurkan New Suzuki Alto Lapin 2015

Chat Via wa

Suzuki Jepang Luncurkan New Suzuki Alto Lapin 2015 | Awal bulan Juni 2015 lalu, Suzuki Jepang meluncurkan sebuah punggawa cantik dengan karakter feminim yang sangat cocok untuk para wanita nan selalu ingin tampil modis.

Bagi pengunjung yang saat itu ingin untuk menjajal performa si mungil, bisa langsung melakukan test-drive untuk seri G Grade yang sudah disiapkan disana. Dengan konsep minimalis yang mereka gadang, jangan heran jika tampilan fisiknya nampak sederhana dengan corak satu warna saja. Tapi uniknya, kesan yang ditimbulkan justru unik dan mewah.

 suzuki alto2

 

G Grade sendiri merupakan satu-satunya varian Alto Lapin yang menggunakan sistem pengendalian berbasis 5AGS dengan transmisi otomatis. Keunggulan utama rangkaian ini terletak pada unsur kenyamanan, kelembutan dan relaksasi yang disajikan secara sempurna ketika sedang mengendarai mobil.

 alto lapin

 

Suasana membahagiakan di dalamnya laksana sebuah kenikmatan yang disuguhkan oleh Fiat 500. Terlebih lagi, sebagai mobil kecil Alto Alpin juga super irit bahan bakar. Dari klaim Suzuki, ia cukup menghabiskan satu liter bensin untuk menempuh jarak 35,6 km (35,6 km/liter).

 alto lapin mesin

 

Melalui beban keseluruhan sebesar 650 kg, ia mengusung bobot yang sangat ringan dibandingkan para model lain di kelasnya. Itu pun masih dilengkapi dengan kaki-kaki BS Ecopia EP 150 yang sudah disesuaikan khusus dengan rancang desain Alto Alpin, sehingga dijamin membuat penumpangnya betah meski mobil diajak menempuh perjalanan jauh.(kpl/sdi)

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah
Hubungi Kami: 085277956145
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Form Simulasi Kredit/Tukar Tambah
Simulasi Kredit Tukar Tambah
___________________________________
Sales Consultant | otosentrum.com
1. Alia April
2. Andi Soecipta
3. Arief Septyoaji
4. Bayu Aji Ramadhan
5. Gilang Gumilar
6. Muhamad Isa Wahyu
Posted in News and tagged , , , , , , , , , , , , .