Keunggulan dan Kenyamanan Jadi Poin Suzuki SX4 S-Cross

Chat Via wa

Keunggulan dan Kenyamanan Jadi Poin Suzuki SX4 S-Cross | Suzuki SX4 S-Cross merupakan generasi terbaru dari SX4 X-Over. Kini, crossover tersebut diklaim memiliki keunggulan serta kenyamanan lebih dari model pendahulunya.

Lantas apa saja keunggulan crossover tersebut untuk konsumen di Indonesia?

sx4 s-cross interior

Sx4 s-cross punya kabin lebih lapang

Davy J Tuilan, Automobile Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menuturkan, peluncuran produk tersebut sesuai dengan rencana global. Paling penting dikembangkan dengan beragam teknologi modern.

“Sehingga membuat penumpangnya lebih aman dan nyaman dibandingkan  generasi sebelumnya,” kata Davy di acara peluncuranSX4 S-Cross di BSD, Tangerang, Kamis (11/8/2016).

sx4 s-cross-bagasi

Bagasi SX4 S-Cross Lebih Luas

Davy melanjutkan, model terbaru ini unsur Sport Utility Vehicle (SUV) lebih kental. Sehingga, kesan crossover lebih banyak jika dibandingkan lagi dengan sebelumnya.

“Harapan kami bisa lebih diterima lagi oleh masyarakat Indonesia. Diharapkan juga mampu meraih pangsa pasar 10 persen di pasar otomotif nasional,” kata Davy.

Secara bodi, dibuat ringan dan menyerap benturan. Model ini juga dilengkapi dengan SRS airbag di sisi pengemudi dan penumpang depan.

sx4 s-cross sunroof

Sunroof SX4 S-Cross

Bentuk kap, tutup wiper, wiper dan struktur internal bemper telah di desain ulang, sebagai fitur penyerap benturan di seluruh bagian mobil demi mengurangi potensi terjadinya luka berat saat terjadi tabrakan dengan pejalan kaki.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah
Hubungi Kami: 085277956145
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Form Simulasi Kredit/Tukar Tambah
Simulasi Kredit Tukar Tambah
___________________________________
Sales Consultant | otosentrum.com
1. Alia April
2. Andi Soecipta
3. Arief Septyoaji
4. Bayu Aji Ramadhan
5. Gilang Gumilar
6. Muhamad Isa Wahyu
Posted in News and tagged , , , , .