Intip Desain Interior Suzuki Ertiga yang Makin Keren

Chat Via wa

Intip Desain Interior Suzuki Ertiga yang Makin Keren –  Model tampang saja rasanya tak cukup untuk memikat pembeli. Itulah yang membuat Suzuki menyempurnakan bagian dalam (interior) All New Suzuki Ertiga. Pada setir, Suzuki menggunakan desain baru (flat bottom) dengan tambahan aksen wood serta berlapis kulit yang membuat tampak seperti setir mobil-mobil premium.

Dashboard Suzuki Ertiga mendapatkan ubahan yang cukup signifikan. Desainnya menjadi lebih elegan, seperti pada mobil-mobil premium. Head Unit Touch Screen memanjakan penggunanya karena otomatis memudahkan pengoperasian

Pengembangan lain di dalam interior All New Suzuki Ertiga, difokuskan untuk mengakomodasi kebutuhan penumpang dalam hal berkendara. Terutama untuk mereka yang gemar melakukan perjalanan jauh. Salah satunya adalah dengan menambah port atau socket USB 12V di bagian depan dan konsol tengah. Perangkat ini sangat berguna untuk mengisi ulang baterai smartphone saat sedang melakukan perjalanan panjang.

Baca: Promo Kredit Suzuki Ertiga Bandung

All New Suzuki Ertiga dengan dimensi lebih besar kini memiliki kapasitas bagasi yang lebih lapang. Sehingga dapat memuat lebih banyak barang dan mudah diatur. “Kabin juga lebih luas untuk tujuh penumpang dengan ruang kaki yang cukup lega,” katanya.

Ketika ingin memuat lebih banyak barang dan memudahkan penumpang naik turun mobil. Pada jok baris kedua dapat dilipat dengan satu sentuhan berkonfigurasi 60:40. Sedangkan jok baris ketiga dapat dilipat dengan konfigurasi 50:50.

Untuk meningkatkan kenyamanan, All New Suzuki Ertiga meningkatkan kompartemen untuk meletakkan barang-barang di bagian depan. Fitur ini terdapat di masing-masing pintu di baris kedua dan ketiga.

Baca: Perbedaan Suzuki Ertiga Tipe GA, GL, GX ESP

Canggihnya All New Suzuki Ertiga dilengkapi dengan Ventilated Cup Holders yang menjaga minuman tetap dingin. Fitur ini khusus dibuat untuk menjaga agar minuman tetap dingin.

Suzuki Ertiga merupakan kendaraan 7 penumpang yang masuk segmen Low MPV. Di kelas ini cukup banyak yang bermain seperti Mitsubishi Xpander, Toyota Avanza, Honda Mobilio, Daihatsu Xenia, dan Wuling Cortez. (Sumber: tempo.co)

Harga Suzuki Ertiga Bandung

Tipe  Harga
 All New Ertiga tipe GA  Rp 197.500.00
All New Ertiga GL MT  Rp.215.500,00
All New Ertiga GL AT  Rp 225.000.00
All New Ertiga GX MT  Rp 225.500,00
All New Ertiga GX AT  Rp 236.500,00
All New Ertiga GX MT ESP             ——–
All New Ertiga GX AT ESP             ——–
Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah
Hubungi Kami: 081221836548
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Form Simulasi Kredit/Tukar Tambah
Simulasi Kredit Tukar Tambah
___________________________________
Posted in Ertiga, News and tagged .