Inilah Spesifikasi Suzuki Baleno Hatchback

Chat Via wa

Inilah Spesifikasi Suzuki Baleno Hatchback  | Kedatangan mobil konsep iK-2 atau versi produksi dinamai Suzuki Baleno atau di India, Maruti YRA sedikit demi sedikit mulai terkuak. Jika sebelumnya beredar gambar Baleno yang baru saja keluar dari proses produksi, kini giliran gambar eksterior dan interior mobil yang bisa mewakili spesifikasi dari hatchback itu.

Dilansir dari Indianautosblog, Sabtu (12/9/2015), bagian luar Baleno mendapat lampu proyektor dan LED sebagai lampu senja, lampu kabut pelek 16 inci, handel pintu krom, keyless entry, dan spoiler belakang.

Disektor Interior, terpasang sistem hiburan SmartPlay dengan layar sentuh, sistem kontor AC otomatis, MID, kemudi yang mirip dengan Swift, dan dual airbag.

Bicara soal bahan bakar yang digunakan bensin atau disel akan terungkap saat peluncuran, namun kemungkinan besar mesin yang digunakan sama seperti yang ada di Swift yakni mesin bensin K-Series berkapasitas 1,2 liter atau disel DDiS 1,3 liter.

Beredar kabar di Eropa Baleno akan meluncur tahun depan. Khusus Eropa tersedia mesin 1,0 liter tiga silinder turbocharged Boosterjet.

Produksi Baleno telah dimulai, kemungkinan meluncur di India sekita November. Menurut laporan Baleno yang diproduksi di India bakal diekspor ke Eropa dan Jepang.

(ton)

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah
Hubungi Kami: 085277956145
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Form Simulasi Kredit/Tukar Tambah
Simulasi Kredit Tukar Tambah
___________________________________
Sales Consultant | otosentrum.com
1. Alia April
2. Andi Soecipta
3. Arief Septyoaji
4. Bayu Aji Ramadhan
5. Gilang Gumilar
6. Muhamad Isa Wahyu
Posted in News and tagged , .