Inilah 10 Perubahan Utama Suzuki New Ertiga

Chat Via wa

Inilah 10 Perubahan Utama Suzuki New Ertiga | New Ertiga telah diperkenalkan di Tanah Air pada ‎pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, pada Agustus lalu. Lalu, apa yang berubah dan apa keunggulan dari mobil andalan Suzuki ini?

Dalam kesempatan media test drive yang digelar PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Rabu 9 September 2015, ulasan lebih detail mengenai perubahan dan keunggulan dari New Ertiga disampaikan. Suzuki sebelumnya mengklaim sebanyak 30 perubahan telah dilakukan pada mobil New Ertiga ini. Di antaranya, 10 perubahan utama dilakukan demi tujuan semakin memuaskan para konsumen tercintanya.

“Semua perubahan yang dilakukan adalah hasil research dan pencarian data baik dari klub (komunitas) Ertiga, konsumen dan rekan-rekan media,” kata Makmur, 4W Marketing Director PT SIS.

Menurut Dony Saputra, Head of 4W Product Development PT SIS, 10 perubahan utama itu antara lain; new chrome front grille, new chrome bezel fog lamp, new interior colour, new chrome backdoor garnish, new soket charger row, new third row seat with 50:50 seat, dan new electric foldable outside mirror.‎ Semua dikatakannya demi tujuan membuat New Ertiga lebih mewah dan nyaman.

“New Ertiga punya perbedaan signifikan dari sisi interior maupun eksterior. Terdapat 10 perubahan sekaligus keunggulan utama dari New Ertiga yang membuat tampilannya lebih segar dan elegan,” kata Dony.

Lebih lanjut, Dony mengatakan, New Ertiga juga mampu lebih irit dengan adanya beberapa penyesuaian di mesin ruang pembakaran. Klaim dari Suzuki, dengan penyesuaian pada mesin, tingkat konsumsi bahan bakar dapat ditekan hingga delapan persen dari 16,2 kilometer per liter menjadi 17,1 km per liter.

Perubahan penting lain pada New Ertiga adalah lampu belakang yang kini menggunakan desain huruf L‎ yang semakin menambah kesan mewah. (one)

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah
Hubungi Kami: 085277956145
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Form Simulasi Kredit/Tukar Tambah
Simulasi Kredit Tukar Tambah
___________________________________
Sales Consultant | otosentrum.com
1. Alia April
2. Andi Soecipta
3. Arief Septyoaji
4. Bayu Aji Ramadhan
5. Gilang Gumilar
6. Muhamad Isa Wahyu
Posted in Ertiga, News and tagged , .