Foto Bocoran Suzuki Jimny Generasi Terbaru

Chat Via wa

Foto Bocoran Suzuki Jimny Generasi Terbaru – All New Jimny mempunyai desain kokoh dengan dimensi yang lebih panjang dan lebar dengan tetap menggunakan rangka ladder frame.

Di bagian dapur pacu, Jimny akan dibekali mesin bensin dengan turbocharged yang diklaim mampu menghasilkan tenaga besar namun tetap efisien dalam hal konsumsi bahan bakar.

Suzuki mengubah interior Jimny terbaru menjadi yang lebih atraktif dengan disertai fitur seperti cluster instrumen twin-pod, roda kemudi berujung datar

Suzuki Jimny ini terasa ‘jadul’ namun tetap elok dipandang menyerupai Mercy G-Class ataupun Jeep Renegade. Desain uniknya tidak menghilangkan kesan kekar yang tentu mampu memikat banyak penggemarnya.

Baca: Paket Kredit Suzuki Ertiga Bandung

Yang menarik, dari depan mobil ini punya grille dan bumper yang benar-benar berbeda dibanding Suzuki Jimny generasi ketiga. Selain itu, bagian kap dan kaca depan yang lebih kaku membuat kesan kokohnya semakin kuat.

Untuk kaki-kaki, Suzuki Jimny terbaru meninggalkan velg ‘kaleng’ dan sudah menggunakan velg type R layaknya mobil segala medan lainnya. Sisi belakang, desain mengotaknya terlihat semakin jelas ditambah lagi dengan kaca yang besar. Selain itu, ciri khas berupa ban serep yang menempel di belakang juga akan dipertahankan meski di foto yang beredar belum disematkan.

Lanjut ke bagian dalam, fitur mobil modern bisa ditemukan di dalamnya, seperti layar sentuh multimedia yang nampaknya sama seperti yang ada pada Suzuki Swift. Berdasar dari gambar interior yang didapat, diperkirakan akan ada climate control (AC pintar), setir dengan beberapa tombol pengarutan, juga transmisi mesin otomatis.

Baca: Harga Suzuki Ertiga Bandung, Fitur, Warna dan Spesifikasi

 

Menariknya beberapa tombol yang terlihat pada mobil ini didesain dengan ukuran besar, kemungkinan untuk mengakomodir saat penggunanya menggunakan sarung tangan.

Selain itu, mobil ini juga disebut-sebut akan hadir dengan sistem keamanan kelas atas yang memungkinkan pengereman semi-otonom dan lampu LED –mari berharap nantinya fitur ini tidak dihilangkan untuk pasar Indonesia.

Dari informasi bahwa sasis tangga khas kendaraan segala medan akan digunakan bersama dengan sistem penggerak empat roda (4WD) untuk menjamin mobil ini mampu menerjang jalur off-road.

Selain itu yang Suzuki Jimny terbaru juga akan hadir dengan beragam pilihan warna dan nampaknya wana kuning lemon dual tone –hitam di bagian atap– akan menjadi andalan saat mobil ini diluncurkan nantinya.

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah
Hubungi Kami: 081221836548
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Form Simulasi Kredit/Tukar Tambah
Simulasi Kredit Tukar Tambah
___________________________________
Posted in Jimny, News and tagged .