Fitur Serta Perubahan Apa Saja di Suzuki Ertiga Baru

Chat Via wa

Fitur Serta Perubahan Apa Saja di Suzuki Ertiga Baru | Desain dari Ertiga terbaru tanpa kamuflase telah banyak beredar di jagat maya. Tak hanya itu, Suzuki pun kabarnya intesif melakukan serangkaiam uji coba kendaraan dari jenis Low MPV tersebut.

Pihak Maruti Suzuki sebagai produsen Ertiga mengonfirmasi jika MPV ini bakal dirilis pada Juni 2015. Dikatakan, penyegaran pada Ertiga terbaru lebih ditonjolkan pada perubahan desain fasia dan penambahan fitur, demikian dilansir dari Indiandrives, Rabu (4/2/2015).

Adapun perubahan pada tampilan eksterior Ertiga hadir pada sisi fasia antara lain grill radiator berwarna krom dengan desain tiga bilah. Tak luput,bumper depan pun didesain ulang pada bagian kisi-kisi udara serta kini menggunakan lampu kabut beraksen silver seperti yang juga digunakan pada Swift.

Fitur baru

Untuk semakin memanjakan pengguna sepanjang perjalanan, Suzuki bakal menghadirkan tambahan fitur pada Ertiga terbaru antara lain keyless entry, push button start, serta spion yang dapat dilipat secara otomatis.

Sebagai jantung penggeraknya, Ertiga anyar tetap mempertahankan mesin bensin K-Series berkapasitas 1,4 liter yang mampu menghasilkan output sebesar 95 PS dan torsi 130 Nm. Namun demikian, MPV ini nantinya juga bakal dibekali sistem transmisi baru yakni Automated Manual Transmission (AMT). (Ysp/Gst)

Sumber


Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah
Hubungi Kami: 085277956145
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Form Simulasi Kredit/Tukar Tambah
Simulasi Kredit Tukar Tambah
___________________________________
Sales Consultant | otosentrum.com
1. Alia April
2. Andi Soecipta
3. Arief Septyoaji
4. Bayu Aji Ramadhan
5. Gilang Gumilar
6. Muhamad Isa Wahyu
Posted in News and tagged , , , , , , , , , .