Beredar di thailand , mungkinkah suzuki ciaz hadir merambah pasar mobil di Indonesia ??

Chat Via wa

Beredar di thailand , mungkinkah suzuki ciaz hadir merambah pasar mobil di Indonesia ??Jakarta -Suzuki Motor Thailand menghadirkan sedan ‘Ecocar’ Suzuki Ciaz di gelaran Bangkok Motor Show 2015. Sementara, PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) masih menimbang-nimbang untuk mendatangkan sedan itu bagi konsumen di Indonesia.

“Kami sedang mempertimbangkannya,” tutur 4W Deputy Managing Director PT SIS, Davy J Tuilan saat dihubungi detikOto di Jakarta.

Davi tak bersedia menjelaskan faktor apa saja yang menjadi pertimbangan untuk mendatangkan atau tidak sedan anyar itu. Termasuk tentang potensi pasar sedan di Tanah Air yang dinilai tak semoncer segmen lain. “Potensi sih tentu ada,” ujarnya.

Sebelumnya, sumber di Suzuki mengatakan, Suzuki Indomobil memang tengah menimbang-nimbang untuk memasarkan sejumlah model baru di Indonesia, salah satunya sedan. Alasannya, meski tak sesemarak segmen lain, namun eksistensi ceruk pasar ini masih berpotensi berkembang.

“Suzuki Ciaz masuk dalam daftar pertimbangan, selain Hustler dan Celerio. Tapi itu kan masih rencana awal banget, bisa direalisasi atau sebaliknya,” kata dia.

Seperti diwartakan Indianautosblog, di Thailand sedan Ciaz bisa mendapatkan insentif pajak karena masuk dalam daftar ecocar. Sedan ini bermesin bensin 1.250 cc empat silinder yang mampu menyemburkan tenaga 91 hp.

Tenaga tersebut disalurkan ke roda dengan menggunakan transmisi otomatis CVT . Mesin dan transmisi itu sama dengan yang digunakan oleh Suzuki Swift di Negeri Gajah Putih tersebut.

Selain dilengkapi fitur Antilock Braking System, start/stop otomatis, juga mendapatkan dual airbag, perangkat hiburan dengan layar sentuh, kamera parkir, serta pengontrol iklim tergantung tipe. Suzuki Thailand membanderolnya 500,000-680,000 Baht atau sekitar Rp 199 – 270 juta

sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah
Hubungi Kami: 085277956145
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Form Simulasi Kredit/Tukar Tambah
Simulasi Kredit Tukar Tambah
___________________________________
Sales Consultant | Otosentrum.com
1. Alia April
2. Andi Soecipta
3. Arief Septyoaji
4. Bayu Aji Ramadhan
5. Gilang Gumilar
6. Muhamad Isa Wahyu
Posted in News.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *