All New Baleno 2016 lahir Gunakan Mesin Boosterjet

Chat Via wa

All New Baleno 2016 lahir Gunakan Mesin Boosterjet | Suzuki belum lama ini telah mengonfirmasi bahwa pihaknya akan kembali membawa Baleno dari masa lalu untuk dijual di 2016 mendatang.

Di ajang Frankfurt Motor Show, All New Baleno 2016 akan resmi diungkap dengan menyematkan mesin Boosterjet, termasuk mesin turbo direct-injected 1.0liter yang menjanjikan efisiensi terhadap pemakaian bahan bakar.

Menurut lansiran Auto Express (7/8), All new Baleno 2013 dijuluki sebagai ‘Big Swift’. Mungkinkah ini pertanda bahwa Baleno terbaru bakal menggantikan peran swift yang pensiun?

Belum ada kepastian. Namun nantinya Baleno bakal duduk di atas supermini tapi di bawah hatchback keluarga berukuran penuh.

All New Suzuki Baleno 2016 dirancang untuk memberikan dosis ekstra kepraktisan yang hilang dari Swift yang sudah berusia 6 tahun. Tak hanya itu, jika dilihat, model dari Baleno adalah perpaduan dari style miliki Swift dan crossover new Vitara kecil.

Lantas, benarkah All New Suzuki Baleno 2016 bakal pensiunkan Swift?

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah
Hubungi Kami: 085277956145
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Form Simulasi Kredit/Tukar Tambah
Simulasi Kredit Tukar Tambah
___________________________________
Sales Consultant | Otosentrum.com
1. Alia April
2. Andi Soecipta
3. Arief Septyoaji
4. Bayu Aji Ramadhan
5. Gilang Gumilar
6. Muhamad Isa Wahyu

Artikel Terkait

All New Suzuki Baleno Rilis 15 September 2016 All New Suzuki Baleno Rilis 15 September 2016 | Lama terlupakan, kini Suzuki Baleno siap kembali mengudara di pasaran dengan bentuk yang lebih modern...
Spyshoot Tes Suzuki Baleno Hatchback Spyshoot Tes Suzuki Baleno Hatchback | Tidak lama setelah beredar foto mobil konsep Suzuki iK2 atau versi produksi dinamakan Baleno saat berada di p...
Posted in News and tagged , , .