Teknologi Auto Gear Shift Angkat Penjualan Mobil Suzuki

Kredit karimun wagon r ags Bandung

Teknologi Auto Gear Shift Angkat Penjualan Mobil Suzuki | Penggunaan teknologi Auto Gear Shift (AGS) rupanya membuat peruntungan bagi produsen Suzuki India khususnya, tak sampai 1.5 tahun produsen Maruti mampu membukukan angka penjualan hingga 50 ribu unit.

Bahkan Maruti menargetkan akan menjual sebanyak 2 juta unit hingga tahun 2020 mendatang. Transmisi AGS sendiri merupakan teknologi transmisi terbaru yang dikembangkan Suzuki dan diaplikasikan pada beberapa produk kendaraannya seperti Celerio dan Alto K10, demikian seperti dikutip Cardekho, Sabtu (26/9/2015).

Suzuki mengklaim peningkatan penjualan mobil berteknologi AGS adalah karena kemudahan yang bisa dirasakan konsumen ketika berkendara. Teknologi ini juga diklaim memiliki kenyamanan berkendara saat dalam kondisi lalu lintas padat.

Selain itu melalui teknologi AGS juga menjadi pilihan konsumen terhadap kendaraan yang memiliki konsumsi bahan bakar efisien. Seperti diketahui teknologi AGS merupakan sistem transmisi otomatis yang dapat dioperasikan secara manual atau yang lebih dikenal dengan Automatic Manual Transmition.

Meningkatnya penjualan produk dengan perangkat AGS, membuat Suzuki berencana akan menawarkan teknologi yang lebih menguntungkan bagi konsumennya dalam waktu dekat.(ton)

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Suzuki, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
SIMULASI KREDIT
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Suzuki menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini