Suzuki SX4 Terbaru Lakukan Uji Jalan

Suzuki SX4 Terbaru Lakukan Uji Jalan | Suzuki tampaknya sedang mempersiapkan model facelift dari SX4 S-Cross. Hal tersebut dibuktikan dengan beredarnya sebuah video yang memperlihatkan mobil buatan Jepang itu sedang diuji jalan.

Mobil berjalan dengan ditutupi selubung hampir di seluruh bagian bodi kecuali lampu utama, lampu belakang, serta kaca. Untuk mengelabui, Suzuki merancang selubung sedemikian rupa sehingga dari jauh mobil itu terlihat seperti BMW. Hal ini bisa dilihat dari bentuk grille khas BMW. Demikian dikutip dari Worldcarfans, Jumat (11/9/2015).

Pada bagian eksterior, terlihat Suzuki SX4 S-Cross ini mendapatkan beberapa penyegaran seperti pada grille, lampu utama, bumper depan dan belakang, spion, serta pelek model baru. Sementara bagian kabin hanya mendapat ubahan ringan yakni pada warna serta beberapa komponen lainnya.

Para ahli Suzuki kemungkinan akan menanamkan mesin diesel berkapasitas 1.600 cc yang dilengkapi dengan turbo. Mesin ini menghasilkan tenaga 120 ps dan torsi maksimumnya 320 Nm (236 lb-ft).

Suzuki SX4 S-Cross akan diperkenalkan pada Maret 2016, tepatnya pada pameran automotif Geneva Motor Show.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Suzuki, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
SIMULASI KREDIT
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Suzuki menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini