Suzuki Swift GS Resmi Jadi Varian Terbaru

Suzuki Swift GS

Suzuki Swift GS Resmi Jadi Varian Terbaru | PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memaksimalkan ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2015, dengan meluncurkan Swift GS, berbarengan dengan peluncuran Suzuki Celerio, Sabtu (6/6/2015). Swift GS menjadi pelengkap jajaran hatchback yang dipunyai Suzuki di Indonesia.

Swift GS juga melengkapi deretan line-up Swift yang sebelumnya diisi oleh dua tipe, GX dan Swift Sport. GS diperkenalkan sesuai kebutuhan konsumen yang ingin memilik Swift standar dengan sentuhan yang sporty.

“Bagi yang memiliki jiwa sporty dan ingin kendaraan yang fun to drive serta hemat bahan bakar, Suzuki telah menjawab pertanyaan melalui peluncuran Swift GS,” ujar Makmur, 4W Marketing Director PT SIS dalam prosesi peluncuran.

Sama dengan dua tipe lainya, Suzuki Swift GS menggendong mesin K14B DOHC 4-silinder berkapasitas 1.400 cc yang mampu mengeluarkan tenaga sebesar 93 tk. Di bagian luar, varian GS mengadopsi tampilan ala Swift Sport dengan lampu HID projektor dan auto leveling headlight. Sedangkan di belakang sudah dilengkapi spoiler yang memberikan kesan sporty serta aerodinamis.

Sama seperti varian lain, Swift GS juga disajikan dengan dua pilihan transmi, manual dan otomatis. Untuk harga di Jabodetabek versi manual dijual Rp 214,4 dan Rp 223,5 juta untuk versi otomatisnya.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Suzuki, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
SIMULASI KREDIT
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Suzuki menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini