Suzuki Swift 2017 Pasang Fitur Baru dan Mesin Hybrid

Suzuki Swift 2017 Pasang Fitur Baru dan Mesin Hybrid | Suzuki telah mengungkapkan Suzuki Swift 2017 di Jepang untuk dua versi. Tak cukup sampai disitu model terbaru Swift ini juga hadir dengan teknologi hibrida dari Suzuki. Teknologi bernama Smart Hybrid Vehicle Suzuki (SHVS) ini seakan menjadi teknologi andalan bagi kendaraan baru Suzuki. Dan inilah Suzuki Swift 2017 hadirkan mesin hybrid dan fitur baru.

Teknologi ini memanfaatkan motor listrik yang dapat menghasilkan tenaga sebesar 48 volt. Diklaim tenaga tersebut diperoleh dari sistem regenerasi energi rem dan Starter generator terpadu (ISG) yang dapat meningkatkan kinerja sejak di putaran rendah.

Menariknya, Suzuki Swift 2017 diklaim juga memperoleh paket keamanan baru yang ditawarkan pada mobil-mobil di Jepang serta mencakup beberapa fitur keselamatan mobil besar. Dimulai dari sistem pengereman otomatis Dual Sensor Brake Support (DSBS), sementara high beam assist untuk mengatur fungsi lampu depan.

Gerak 4 Roda

Terdapat pula lampu dengan high atau low beam yang dapat menyesuaikan dengan kendaraan di sekitarnya. Juga tersedia fitur cruise control adaptif, dan seperti halnya pilihan penggerak roda depan (FWD) atau penggerak empat roda (4WD). Sayangnya, semua fitur ini belum dapat dipastikan apakah bakal hadir di setiap negara yang Suzuki Swift jelajahi.

Secara penampilan ia begitu menunjukkan bentuk baru yang sekaligus menjadi penanda untuk bersaing dengan Ford Fiesta. Tapi pastinya para penggemar city car sudah tidak sabar menunggu kehadiran Suzuki Swift Sport di tahun 2018.

Bagaimana tidak, dengan bodi yang mini ia dibekali mesin bensin boosterjet 1.400 cc empat silinder miliki Suzuki Vitara S yang diklaim mampu menghasilkan tenaga sebesar 138 dk. Diklaim Swift Sport akan menawarkan banyak ruang untuk personalisasi dengan berbagai pilihan kustomisasi eksterior dan interior.

Suzuki Swift 2017 diklaim akan menjadi kendaraan yang terjangkau karena bakal diniagakan sekitar Rp 150 jutaan. Dan pada tanggal 4 Januari Swift terbaru akan mulai di jual di Jepang baru dan akan tampil di Eropa pada gelaran Geneva Motor Show 2017. Lalu kapan Suzuki Swift 2017 ini tiba di Indonesia?

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Suzuki, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
SIMULASI KREDIT
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Suzuki menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini