Suzuki Sumbang 5 Mobil dari10 Mobil Paling Irit Bahan Bakar

Suzuki Celerio Dealer Mobil Suzuki Bandung

Suzuki Sumbang 5 Mobil dari10 Mobil Paling Irit Bahan Bakar | Tak bisa dipungkiri faktor hemat bahan bakar menjadi salah satu pertimbangan dalam memilih kendaraan. Tak heran banyak produsen mobil berlomba-lomba menciptakan kendaraan irit bahan bakar dengan berbagai pengembangan teknologi.

Nah, tentu menarik untuk mengetahui daftar mobil-mobil super irit yang saat ini telah beredar di jalanan. Maka terangkumlah 10 kendaraan yang diklaim sangat hemat bahan bakar.

Seperti dilansir Motorbeam, Selasa 1 Desember 2015, meski daftar ini memang lebih ditujukan untuk kendaraan yang beredar di India, tapi sebagian besar mobil-mobil super irit ini juga mengaspal di Indonesia.

Dari 10 mobil paling irit yang berhasil dirangkum, Suzuki mampu menyumbangkan 5 kendaraan. Bahkan, urutan tiga teratas berhasil diakuisisi perusahaan otomotif dengan logo huruf S itu.

Nah, berikut 10 kendaraan paling irit:

1. Suzuki Ciaz SHVS: Status hybrid yang disematkan pada kendaraan sedan Suzuki ini memang terbilang moncer. Konsumsi bahan bakarnya diklaim mencapai 28,09 km/liter.

2. Suzuki Celerio DDiS 125: Mobil diesel dengan dua silinder berkapasitas kapasitas 800cc ini diklaim konsumsi bahan bakarnya 27,62 km/l.

3. Suzuki Baleno: Untuk mesin diesel 1.3 liter, mobil hatchback Suzuki ini memiliki keiritan bahan bakar 27,39 km/l.

4. Honda Jazz: Mobil diesel 1.5 liter Honda Jazz memiliki tingkat konsumsi bahan bakar 27,3 km/l.

5. Suzuki Swift DZire: Kendaraan yang masuk dalam daftar mobil paling laris di India ini diklaim memiliki tingkat konsumsi bahan bakar 26,59 km/l. Juga untuk jenis mesin diesel.

6. Honda City: Untuk mesin diesel, mobil paling laris di C-segment ini memiliki tingkat konsumsi bahan bakar 26 km/l.

7. Ford Figo/Aspire: Mesin diesel 1.5 liter Ford Figo memiliki tingkat konsumsi bahan bakar 25,83 km/l.

8. Honda Amaze: Sedan compact dari Honda ini memiliki tingkat konsumsi bahan bakar 25,8 km/l.

9. Chevrolet Beat: Mobil dengan mesin Fiat tiga silinder ini juga punya tingkat keiritan yang mengagumkan. Beat dengan mesin diesel 1.0 liter diklaim punya tingkat konsumsi bahan bakar 25,44 km/l.

10. Suzuki Swift: Mobil terlaris ketiga di India ini juga dikenal sangat irit. Swift dengan mesin diesel mampu menempuh jarak 25,2 km per liter.

Sumber

Dapatkan Diskon Spesial dan bonus menarik lainnya, Jika anda menggunakan form pemesanan mobil atau Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran mobil Suzuki, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
SIMULASI KREDIT
_____________________________________________________________________________
Atau anda bisa melakukan pemesanan mobil secara langsung melalui form dibawah ini
_____________________________________________________________________________
Atau TELP kami langsung di no
081320774034
RIZAL MUHARAM (SUZUKI CIBEREUM) _____________________________________________________________________________
Atau kirim sms langsung dengan format : Tipe Mobil# Jumlah DP yang akan dimasukan# Tenor Kredit#Nama#Alamat Lengkap (Contoh: Suzuki Ertiga GX AT#70 juta#4 Tahun#Andi#Jalan Soekarno Hatta no 1000 Bandung) kirim ke
081312472790
Kami akan segera mengirimkan Simulasi kredit secara rinci dengan tenor hingga 5 tahun. _____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Suzuki menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini