Suzuki New Ertiga Mulai Dikirim ke Seleruh Diler Suzuki

Suzuki New Ertiga Mulai Dikirim ke Seleruh Diler Suzuki | Suzuki Indonesia baru saja meluncurkan New Ertiga facelift di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show. Meski baru saja diperkenalkan, Suzuki bergerak cepat dan sudah mulai mengimkan unit Suzuki New Ertiga ke jaringan diler mereka. Di jalanan Jakarta sudah terlihat beberapa unit Suzuki Ertiga dibawa truk.

Mobil keluarga itu diluncurkan dengan harga mulai Rp 179 juta hingga Rp 216,5 juta. Dikatakan bahwa perubahan yang dilakukan pada Suzuki Ertiga terbaru ini sesuai dengan masukan konsumen. New Ertiga memiliki baris kedua penumpang dan baris ketiga penumpang yang lebih lega dengan 50:50 yang berfungsi untuk meningkatkan kenyamanan penumpang. Tidak hanya itu, baris kedua juga mendapatkan tambahan soket 12 volt dan penambahan hiasan krom pada interior yang membuat mobil terasa lebih mewah.

New Suzuki Ertiga terbaru memiliki 7 pilihan warna, snow white (putih), cool black (hitam), silky silver (silver), burgundy red (merah gelap), radiant red (merah cerah), lilac grey (abu-abu cerah), dan graphite grey (abu-abu gelap). Hadir dalam 5 tipe, GA, GL MT, GL AT, GX MT dan GX AT. Untuk masalah harga, GA yang dibanderol Rp 179 juta, GL transmisi manual Rp 195,5 juta, GL transmisi otomatis Rp 208 juta, GX transmisi manual Rp 203,9 juta, dan GX transmisi otomatis Rp 216,5 juta.

“New Ertiga akan dipasarkan mulai pertengahan September, silakan rasakan New Ertiga di sini atau di showroom terdekat,” ujar 4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales Davy J Tuilan di arena GIIAS, di ICE, BSD, Tangerang Selatan.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Suzuki, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
SIMULASI KREDIT
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Suzuki menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini