Suzuki Karimun Wagon R Siapkan Varian Baru

Suzuki Karimun Wagon R Siapkan Varian Baru  | Suzuki Karimun Wagon R yang masuk dalam segmen mobil murah tidak lama lagi akan mendapatkan versi baru. Suzuki Indomobil Sales mengatakan bahwa peluncuran model terbaru ini akan dilakukan pada bulan ini dengan perubahan penambahan pada fitur kantong udara (airbag).

“Bulan depan, ya di tengahlah,” kata Makmur yang menjabat sebagai Direktur Marketing SIS R4 ketika ditanya kapan waktu peluncurannya, di Tangerang, Minggu (31/8/2015).

Makmur juga mengatakan bahwa penambahan fitur airbag ini merupakan respon Suzuki terhadap keinginan konsumen akan model dengan fitur itu. Sedangkan untuk Suzuki Indonesia, produk baru ini akan melebarkan harga jual Wagon R di pasar.

Untuk saat ini Makmur belum mengatakan selisih harga model lama dengan model berfitur air bag, tapi harga jual dipastikan mengikuti kebijakan pemerintah mengenai mobil di segmen LCGC. Dalam Peraturan Menteri Perindustrian No. 33/M-IND/PER/7/2013 tentang Pengembangan Produksi Kendaraan Bermotor Roda Empat yang Hemat Energi dan Harga Terjangkau, tertulis, penyesuaian harga bisa dilakukan maksimal 10 persen untuk produk yang memiliki tambahan fitur keselamatan penumpang.

Saat ini Karimun Wagon R dipasarkan dalam 10 varian, versi termurah tipe GA dilepas dengan harga Rp 95,4 juta, sedang versi termahal AGS Dilago ditawarkan dengan harga Rp 125,5 juta. Bila hadir dengan tambahan kantong udara, harga termahal Karimun Wagon R akan semakin mendekati hatchback Suzuki Celerio (versi termurah Rp 147,5 juta).

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Suzuki, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
SIMULASI KREDIT
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Suzuki menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini