Suzuki Karimun Wagon MPV R 7 Seater

Suzuki Karimun Wagon MPV R 7 Seater |¬†Wacana akan dilahirkannya Suzuki Wagon R terendus sudah semakin dekat menuju dapur produksi. Menariknya lagi, modelterbaru dengan kode nama “YJC” tersebut, juga direncanakan akan diluncurkan dalam waktu dekat.

Tersiarnya kabar tentang sebuah MPV dari sang raksasa otomotif asal Negeri Sakura tersebut dipeolopori oleh lansiran GaadiWaadi beberapa waktu lalu, yang memperjelas jika kini si mobil dengan banderolan harga terjangakau di Indonesia tersebut sedang dalam proses testing dan validasi program.

Nama Suzuki Wagon R MPV 7-Seaters ini sebenarnya tidaklah asing di telinga para pecinta otomotif Indonesia. Sejak tahun 2013 lalu, ia sebenarnya sudah diperkenalkan di pameran terbeasar dan paling bergengsi Indonesia International Motor Show (IIMS) dalam bentuk prototype.

wagon7

Saat itu memang belum bisa dikorek lebih jauh tentang berbagai spesifikasi dan bocoran-bocoran khusus, kecuali wheelbase yang diperkirakan tetap sama namun digandeng dengan rancang kursi penumpang untuk 7 orang.

Melihat pasaran kedepan, Suzuki Wagon R MPV 7-Seaters yang masih berkerabat dekat dengan mobil murah ramah lingkungan (LCGC) akan beradu face-to-face melawan Datsun Go+ 5+2 seaters di kelas yang sama.

Berdasarkan warta yang disampaikan oleh Indianautosblog, Senin (18/05), proses peluncurannya diperkirakan hanya tinggal menunggu bulan, tepatnya pada September atau Oktober tahun 2016. Momen di waktu-waktu tersebut dianggap menjadi prospek yang sangat tepat mengingat banyak autoshow tingkat internasional digelar pada saat itu.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Suzuki, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
SIMULASI KREDIT
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Suzuki menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini