Suzuki Ertiga Terbaru 2018

Mengawali Tahun 2018, Suzuki  mempersiapkan Ertiga Generasi terbaru, dari bentuk keseluruhan Ertiga terbaru memiliki desain yang lebih panjang dan modern, lampu belakang menggunakan LED dengan bentuk tipis memanjang. Platform HEARTECT yang selama ini digunakan oleh Swift akan di gunakan oleh Ertiga, platform HEARTECT diperkirakan sanggup membuat Ertiga terbaru lebih ringan, sehingga penggunaan bahan bakar diharapkan lebih hemat.

Untu mesin diprediksi masih memakai mesin yang sama dengan pendahulunya yakni 1.4 L yang digabungkan dengan transmisi manual lima percepatan dan juga transmisi otomatis empat percepatan. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 92 PS juga torsi 130 Nm. Sedangkan untuk varian diesel hybrid mesinnya mengusung 1.3 L turbodiesel bertransmisi enam percepatan manual yang bisa menghasilkan 89 daya kuda dan torsi 200 Nm.

(Baca : Harga Suzuki Ertiga Bandung, Fitur, Warna dan Spesifikasi )

Suzuki Konsep

 

 

Suzuki Indonesia telah memastikan bahwa Ertiga terbaru bakal hadir di paruh pertama tahun 2018. Di Indonesia sendiri, Suzuki dikabarkan bakalan membawa Ertiga terbaru  menantang dua penantang baru Wuling Confero dan Mitsubishi Xpander. Suzuki Ertiga terbaru masih mempertahankan model MPV namun akan bayak menyerap unsur desain milik Suzuki Swift, sehingga penampilannya akan lebih sporti.

( Baca : Kredit Suzuki Ertiga Bandung )

Ok, untuk lebih lanjutnya kita tunggu saja seperti apa Suzuki Ertiga terbaru ini.

 

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Suzuki, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
SIMULASI KREDIT
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Suzuki menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini