Suzuki Ertiga Terbaru 2015 Siap Diluncurkan

Suzuki Ertiga Terbaru 2015 Siap Diluncurkan |  Pasar Low MPV ternyata masih tetap menjanjikan. Buktinya Suzuki tak mau membuang waktunya untuk segera menyegarkan mobil kompak untuk keluarga andalan mereka, Ertiga. Kabarnya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sedang mempersiapkan peluncuran Ertiga terbaru. Perubahan yang akan diusungnya pun tak tanggung-tanggung, major change akan dilakukan untuk membuat tampangnya terlihat lebih berbeda dengan Ertiga yang saat ini beredar.

Tak hanya pada eksterior, Suzuki Ertiga baru ini kabarnya juga akan mengalami perubahan pada sektor interior. Padahal seperti diketahui, interior Ertiga merupakan yang paling unggul di antara Avanza-Xenia dan Mobilio.

Meski rapat tanggal peluncuran Suzuki Ertiga anyar tersebut masih ditutup rapat. Namun, perkiraan Auto Bild ia bakal rilis di salah satu pameran otomotif nasional di Jakarta.

Sumber

Dapatkan Diskon Spesial dan bonus menarik lainnya, Jika anda menggunakan form pemesanan mobil atau Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran mobil Suzuki, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
SIMULASI KREDIT
_____________________________________________________________________________
Atau anda bisa melakukan pemesanan mobil secara langsung melalui form dibawah ini
_____________________________________________________________________________
Atau TELP kami langsung di no
081320774034
RIZAL MUHARAM (SUZUKI CIBEREUM) _____________________________________________________________________________
Atau kirim sms langsung dengan format : Tipe Mobil# Jumlah DP yang akan dimasukan# Tenor Kredit#Nama#Alamat Lengkap (Contoh: Suzuki Ertiga GX AT#70 juta#4 Tahun#Andi#Jalan Soekarno Hatta no 1000 Bandung) kirim ke
081312472790
Kami akan segera mengirimkan Simulasi kredit secara rinci dengan tenor hingga 5 tahun. _____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Suzuki menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini