Suzuki Ertiga Hibrida Siap Dirilis

Suzuki Ertiga Hibrida Siap Dirilis  | Suzuki belum lama ini meluncurkan kendaraan Low Multi Purpose Vehicle (MPV) andalannya di Indonesia, Ertiga terbaru dengan sejumlah penyegaran. Peluncuran sedianya juga akan dilakukan di Tanah Hindustan, India yang akan digelar 10 Oktober 2015 mendatang.

Menariknya, Ertiga di India akan dibekali teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS), mirip dengan yang dibekali sedan terbaru mereka, Ciaz. Demikian dilaporkan Indianautosblog, Selasa, 29 September 2015.

SHVS atau yang dikenal sebagai teknologi hibrida sederhana terdiri dari sebuah ISG (integrated starter generator) yang menghasilkan tenaga menggunakan motor. Energi yang terbuang dalam sistem ini bisa dimanfaatkan kembali memanfaatkan sistem hibrida.

ertiga hybrid 2

Sistem tersebut kemudian dikawinkan dengan baterai lithium ion yang mampu menyimpan energi listrik dari gaya kineti. Efeknya, konsumsi bahan bakar dipastikan lebih irit.

Meski belum meluncur secara resmi, namun sejumlah bocoran wujudnya sudah banyak dipublikasi.

Berdasarkan foto yang beredar, terdapat tiga bilah chrome bari di bagian grille-nya, bumper yang dirancang ulang lebih rendah, serta aksen krom untuk kandang foglamp-nya. Sementara, velg yakni alloy dengan desain baru.

Untuk pasar lokal India, Ertiga facelift juga akan mendapatkan tambahan fitur start/stop engine, serta penyempurnaan sistem pengereman. (ase)

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Suzuki, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
SIMULASI KREDIT
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Suzuki menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini