Suzuki Ciaz Jadi Pesaing Toyota Vios

Suzuki Ciaz Jadi Pesaing Toyota Vios | Toyota Vios dan Honda City bakal mendapat saingan baru dalam memperebutkan pasar small sedan yang kecil dan sedang menurun. Meski tak pasang target penjualan, pihak Suzuki yakin Ciaz yang hadir dengan tiga elemen dapat menarik minat konsumen.

“Suzuki Ciaz memliki tiga elemen, yang pertama sporty dan elegant yang kita gabungkan menjadi satu, kedua roomy dan confortable cabin, dengan ruang kabin yang lega maka berkendara makin nyaman, yang ketiga adalah feul efisiensi, karena mobil ini memakai mesin Ertiga 1400cc yang terkenal irit,” ungkap Dony Saputra, 4W Head Of Product Development PT Suzuki Indomobil Sales (24/8) saat press conference Suzuki Ciaz di GIIAS 2015.

ciaz hybrid

 

PT SIS akan mendatangkan Ciaz dalam bentuk CBU (Completely Built Up) dari Thailand. “Peluncuran Suzuki Ciaz akan dilakukan bulan November 2015 mendatang,” Ujar Makmur, 4W Marketing Director PT SIS.

ciaz back

 

Interior

Pada sisi interior, cockpit menunjukkan kesan sporty. Susunan warna two-tone hitam/ abu-abu tua, yang diawali pada panel instrumen dan menyebar ke bagian luar ke arah kiri dan kanan kendaraan. Sedangkan penggabungan warna silver dan ornamen chrome terlihat elegan. Jok kursi memiliki tekstur dan nyaman untuk di duduki, serta memiliki pegangan yang baik.

interior ciaz t

 

 

Dengan panjang jarak sumbu roda (wheelbase) 2,650mm dan tata letak yang dioptimalkan, mnghasilkan ruang kabin yang luas. Lebar kabin, head room, dan leg room, seperti hal nya nearly flat floor, dengan demikian tiga orang dewasa dapat duduk di belakang dengan ruang yang lega.

Bagasi nya memiliki kapasitas yang luas yakni 495L, termasuk yang paling luas dikelasnya. Lalu, ruang penyimpanan yang mudah dapat ditemukan di seluruh kabin, seperti centre lower box dengan tutup nya dan door pocket yang dapat menaruh botol dengan ukuran 1 liter.

Kendaraan ini juga memiliki banyak fitur canggih, sehingga mudah untuk berkendara yang nyaman dan menyenangkan, seperti sistem audio CD dengan fungsi hands-free telephone, keyless push start system, dan automatic air-conditioning.

Performa

Ciaz menggunakan mesin K14B 1.4 L dan transmisi otomatis (A/T) dengan 4 percepatan, atau transmisi manual 5 percepatan. Ciaz digadang – gadang memiliki bobot yang ringan namun sangat rigit.

Dengan demikian daya tahan ban yang bergulir rendah (low rolling resistance tires), sehingga pengereman menjadi lebih baik. Mesin dan bobot yang ringan juga menciptakan performa berkendara yang luar biasa, serta bahan bakar ekonomis yang juga baik.

Suspensi khusus disetel menyeimbangkan responsif yang tinggi dan pengendalian yang tepat untuk memberikan kenyamanan dan santai dalam berkendara. Selain itu, bodi yang sangat rigid dan instalasi dioptimalkan pada material akustik di seluruh kendaraan telah mengurangi kebisingan dan getaran di dalam Ciaz, memastikan ketenangan dan kenyamanan berkendara.

Keamanan dan Keselamatan

Ciaz memberikan performa keamanan tingkat tinggi yang menimbulkan perasaan tenang bagi si pengendara. Aspek ini mengutamakan Suzuki TECT (Total Effective Control Technology) ringan, bodi menyerap benturan.

Bodi yang ringan juga memberikan performa penyerapan benturan yang luar biasa. Serta, Ciaz dilengkapi dengan fitur keselamatan seperti dual airbag, ABS, sabuk pengaman depan dengan pretensioner, dan kekuatan pembatas.

Varian dan Warna

Ciaz tersedia dalam satu tipe, yakni GLX, dengan pilihan transmisi baik otomatis (A/T) dan manual (M/T) di Indonesia. Ciaz tersedia dalam total 3 (tiga) warna: Super Black Pearl, Snow White Pearl, dan Star Silver Metallic.

ciaz mesin

 

Sumber

 

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Suzuki, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
SIMULASI KREDIT
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Suzuki menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini