Suzuki Celerio & Swift Terbaru 2015 Resmi Diluncurkan

Suzuki Celerio Dealer Mobil Suzuki Bandung

Suzuki Celerio & Swift Terbaru 2015 Resmi Diluncurkan | Setelah wujudnya sempat terlihat wara-wiri di jalanan Jakarta, 2 mobil anyar Suzuki yakni Celerio dan Swift GS resmi meluncur di Indonesia. Berapa harganya ya? “Untuk Suzuki Celerio kami banderol mencapai Rp 146 juta untuk transmisi manual, dan untuk transmisi otomatis mencapai Rp 158 juta,” kata 4W Produk Development PT SIS, Dony saputra, di JIExpo Jakarta, Sabtu (6/6/2015).

swift 2015

“Sedangkan untuk Suzuki All New Swift untuk transmisi manual Rp 214.400.000 dan untuk transmisi otomatis mencapai Rp 223.500.000,” katanya. Dony juga mengatakan warna-warna terbaik ditawarkan kepada kedua model tersebut. “Untuk Celerio memiliki warna pilihan menarik seperti kuning, putih, silver, dan hitam. Sedangkan untuk Suzuki All New Swift akan memiliki pilihan warna putih, hitam dan silver,” katanya.

Sumber

Dapatkan Diskon Spesial dan bonus menarik lainnya, Jika anda menggunakan form pemesanan mobil atau Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran mobil Suzuki, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
SIMULASI KREDIT
_____________________________________________________________________________
Atau anda bisa melakukan pemesanan mobil secara langsung melalui form dibawah ini
_____________________________________________________________________________
Atau TELP kami langsung di no
081320774034
RIZAL MUHARAM (SUZUKI CIBEREUM) _____________________________________________________________________________
Atau kirim sms langsung dengan format : Tipe Mobil# Jumlah DP yang akan dimasukan# Tenor Kredit#Nama#Alamat Lengkap (Contoh: Suzuki Ertiga GX AT#70 juta#4 Tahun#Andi#Jalan Soekarno Hatta no 1000 Bandung) kirim ke
081312472790
Kami akan segera mengirimkan Simulasi kredit secara rinci dengan tenor hingga 5 tahun. _____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Suzuki menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini