Suzuki Baleno Hatchback Siap Dijual Agustus 2017

Suzuki Baleno Hatchback Siap Dijual Agustus 2017 | Suzuki masih menyimpan produk baru untuk diluncurkan tahun ini di Indonesia. Setelah Ertiga diesel hibrida, dan Ignis, model lain seperti Jimny dan Baleno hatchback siap meluncur.

Menurut informasi, kedua model baru itu akan diluncurkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Agustus 2017. Kini, wujud hatchback kedua Suzuki selain Swift itu berhasil tepergok sedang “digendong” di jalan oleh tim Otomania.com.

Kredit Suzuki Baleno Hatchback Bandung
Suzuki Baleno Hatchback

Baleno hatchbak yang akan bersaing dengan Toyota Yaris dan Honda Jazz itu, sebelumnya pernah dipamerkan di ajang GIIAS 2016. Ketika itu, dihadirkan untuk melihat respon pasar.

bahwa hatchback itu statusnya impor utuh alias completely built-up (CBU) dari India. Jadwal peluncurannya sama dengan Jimny, dan calon konsumen sudah bisa melakukan pemesanan di seluruh jaringan penjualan Suzuki di Indonesia.

Sumber

Dapatkan Diskon Spesial dan bonus menarik lainnya, Jika anda menggunakan form pemesanan mobil atau Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran mobil Suzuki, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
SIMULASI KREDIT
_____________________________________________________________________________
Atau anda bisa melakukan pemesanan mobil secara langsung melalui form dibawah ini
_____________________________________________________________________________
Atau TELP kami langsung di no
081320774034
RIZAL MUHARAM (SUZUKI CIBEREUM) _____________________________________________________________________________
Atau kirim sms langsung dengan format : Tipe Mobil# Jumlah DP yang akan dimasukan# Tenor Kredit#Nama#Alamat Lengkap (Contoh: Suzuki Ertiga GX AT#70 juta#4 Tahun#Andi#Jalan Soekarno Hatta no 1000 Bandung) kirim ke
081312472790
Kami akan segera mengirimkan Simulasi kredit secara rinci dengan tenor hingga 5 tahun. _____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Suzuki menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini