Spyshoot Tes Suzuki Baleno Hatchback

Spyshoot Tes Suzuki Baleno Hatchback | Tidak lama setelah beredar foto mobil konsep Suzuki iK2 atau versi produksi dinamakan Baleno saat berada di pabrik Maruti Suzuki, belum lama ini foto Baleno kembali beredar. Berbeda dengan foto sebelumnya kali ini foto tersebut menunjukkan mobil jenis hatcback itu sedang melakukan uji jalan.
Meski tubuhnya ditutupi oleh stiker hitam, namun sangat mudah dikenali bila itu adalah sosok Baleno, karena Suzuki telah resmi memperlihatkan serta memperkenalkannya beberapa waktu lalu di ajang Frankfurt Motor Show, di Jerman, dan foto-fotonya versi produksinya pun telah banyak beredar.

Diperkirakan Baleno akan melunucur antara bulan Oktober dan November 2015 di India. Di India sendiri kabarnya Maruti Suzuki akan menggunakan nama Maruti YRA bukan Baleno. Demikian seperti dilansir dari Indianautosblog, Rabu (23/9/2015).

Seperti diketahui, panjang tubuh Baleno sekira 3.995 milimeter (mm), lebar 1.745 mm dan tinggi 1470 mm. Baleno untuk pasar India menggunakan mesin yang sama dengan Swift yakni mesin bensin 1,2 liter yang dihubungkan ke transmisi lima percepatan atau CVT, dan 1,3 disel dengan transmisi manual lima percepatan.

Kabarnya, Suzuki juga menyediakan mesin diesel hybrid atau SHVS (Smart Hybrid Vehicle oleh Suzuki).(ton)

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Suzuki, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
SIMULASI KREDIT
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Suzuki menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini