Spesifikasi Suzuki Swift GS

Spesifikasi Suzuki Swift GS | PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali meluncurkan varian terbaru dari Suzuki Swift, yaitu tipe GS di acara Pekan Raya Jakarta (PRJ) pekan lalu. Kehadiran dari Suzuki Swift GS bertujuan untuk melengkapi anggota keluarga dari Swift yang masih eksis pada saat ini, yakni GX dan Swift Sport.

Suzuki Swift GS memiliki panjang 3.850 mm, lebar 1.695 mm dan tinggi 1.510 mm. Wheelbase-nya 2.430 mm dan ground clearance 140 mm. Untuk mesin menggunakan K14B DOHC 16 katup dengan 1.372 cc yang dapat menghasilkan tenaga 95 dk/6.000rpm dan torsi puncak 130 Nm/4.000rpm

Di bagian eksterior tidak banyak ubahan. Suzuki Swift GS dibekali lampu depan jenis HID projektor dengan auto leveling headlight. Sementara di bagian belakang terdapat spoiler anyar dan lampu belakang baru.

“Bagi anda yang memiliki jiwa sporty yang ingin memiliki kendaraan yang fun to drive dan hemat bahan bakar, Suzuki Indonesia menjawab pertanyaan tersebut dengan di luncurkanya All New Swift GS,” ungkap Makmur, 4W Marketing Director SIS.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Suzuki, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
SIMULASI KREDIT
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Suzuki menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini