Spesifikasi Suzuki Karimun Wagon R Matic AGS

karimun wagon matic

Spesifikasi Suzuki Karimun Wagon R Matic AGS | PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan varian terbaru dari Karimun Wagon R dengan transmisi Auto Gear Shift (AGS). Bagaimana spesifikasi Suzuki Karimun Wagon R Auto Gear Shift.

Suzuki Karimun Wagon R AGS masih menggunakan mesin berkode K10B. Ini adalah mesin 3-silinder DOHC 12 katup dengan kapasitas 998 cc. Dapur pacu ini mampu menghasilkan tenaga 68 dk/6.200 rpm dan torsi maksimum 90 Nm/3.500 rpm.

Untuk transmisinya pakai jenis Automated Manual Transmission (AMT) atau dalam bahasa Suzuki disebut AGS. Di sini mobil memakai girboks dengan kopling kering layaknya mobil manual. Namun, mekanisme kerja kopling dikendalikan oleh sebuah pompa yang diatur secara elektronik.

Suzuki Karimun Wagon R AGS dibekali beberapa fitur keamanan. Contohnya adalah sistem keamanan immobilizer, seat belt 3-point ELR (Emergency Locking Retractor), child proof rear door locks di pintu belakang, dan keyless entry.

Suzuki Karimun Wagon R transmisi AGS ini tersedia dalam 3 tipe, yaitu GL, GX, GS, dan Dilago. Suzuki Karimun Wagon tipe GL transmisi AGS dijual Rp 113 juta. Sementara itu tipe GX AGS Rp 120 juta, GS AGS Rp 121,5 juta, dan Dilago AGS Rp 122 juta. Semuanya harga on-the road DKI Jakarta.

Oh ya, Suzuki Karimun Wagon R AGS tersedia dalam warna-warna menarik. Untuk tipe GL dan GX memiliki 8 warna, yaitu Spalsh Green, Lagoon Turquoise, Pearl White, Silky Silver, Graphite Grey, Cool Black, Radiant Red, dan Burgundy Red.

Sementara untuk tipe Dilago tersedia dalam 2 warna, yaitu Pearl White dan Silky Silver. Untuk tipe GS tersedia dalam 6 warna, yaitu Pearl White, Silky Silver, Graphite Grey, Cool Black, Radiant Red, dan Burgundy Red.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Suzuki, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
SIMULASI KREDIT
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Suzuki menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini