Spesifikasi Baterai dan Turbo Pada Ertiga Diesel

Dealer Suzuki Bandung | Suzuki Ertiga Diesel Hybrid, Mobil ini tampil beda di segmen Small MPV dengan mengusung mesin diesel. Berikut Spesifikasi baterai dan turbo di Mesin Suzuki Ertiga Diesel Hybrid.

Suzuki Ertiga Diesel Hybrid mengusung mesin diesel berkode D13A dengan kapasitas 1.248 cc 4 silinder. Digadang memiliki mesin berteknologi mild hybrid, mobil ini dilengkapi baterai tunggal dan turbo untuk mendukung performa maksimal jantung pacunya.

“Benar bahwa mesin Ertiga diesel ini dilengkapi dengan baterai single berkapasitas 70 Ampere hour dan tidak menggunakan tambahan baterai lithium ion” ujar Ricky Patrayudha, Head of Service Department PT SIS.

paket kredit suzuki ertiga diesel bandung
Integrated Starter Generator (ISG)

Tidak saja menggunakan baterai dengan kapasitas besar, mobil ini juga sudah dilengkapi VGT dengan spesifikasi khusus. “Standarnya Ertiga diesel ini menggunakan turbo intercooler bertekanan 2,45 bar plus variable geometry turbo (VGT). Jadi memang ada turbocharger dan ada integrated starter generator (ISG)” tambah Ricky.

paket kredit suzuki ertiga diesel bandung
Baterai Li-ion Ertiga Diesel SHVS

Sederet teknologi yang diasup menjadikan Ertiga diesel jadi Small MPV dengan torsi terbesar saat ini yakni 200 Nm. Bahkan Ertiga diesel ini juga diklaim hemat dengan aplikasi fitur idle start/stop system.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Suzuki, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
SIMULASI KREDIT
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Suzuki menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini