Rahmat Gobel ingin exspor naik 30 persen

Rahmat Gobel ingin exspor naik 30 persen | Bekasi -Satu per satu produsen otomotif di Indonesia berinvestasi mendirikan pabrik. Harapan pemerintah, selain mendirikan pabrik dan berjualan, para produsen otomotif juga dituntut untuk melakukan ekspor.

Menteri Perdagangan Rahmat Gobel mengatakan, permintaan pemerintah hanya 1 hal, yakni bagaimana meningkatkan ekspor menjadi 300 persen dari posisi yang ada saat ini.

“Kalau Menteri Perdagangan hanya minta 1, bagaimana meningkatkan ekspor 300 persen dari Indonesia,” ujar Rahmat dalam acara peresmian pabrik baru Suzuki di GIIC, Cikarang, Jawa Barat, Jumat (29/5/2015).

Menurut Rahmat target tersebut bisa saja terjadi, dalam kurun waktu 5 tahun kedepan ekspor disektor otomotif Indonesia bisa mencapai target tersebut.

Meski target tersebut cukup tinggi, menurut Gobel jangan khawatir, sebab pemerintah tidak hanya meminta tapi pemerintah akan memberikan dukungan apa yang diiinginkan agar bisa mencapai 300 persen.

“Kali ini pemerintah tidak akan meminta, tapi pemerintah akan memberikan. Insya Allah dalam waktu dekat bisa kita lakukan bersama,” pungkasnya.

 

sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Suzuki, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
SIMULASI KREDIT
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Suzuki menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini