Pilihan Transmisi Pada Suzuki Ignis

Pilihan Transmisi Pada Suzuki IgnisSuzuki Ignis yang dijual di Indonesia punya dua pilihan transmisi, yakni manual dan auto gear shift (AGS). Transmisi itu serupa dengan mobil murah (low cost green car/LCGC) Karimun Wagon R.

Di India, Suzuki Ignis versi matik juga pakai transmisi AGS. Lantas, apa alasan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tetap memilih sistem AGS? Dijelaskan Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS, langkah tersebut merupakan strategi fitur yang dipertahankan Suzuki. Bahkan, diyakini bisa diterima dengan baik oleh konsumen.

“Transmisi ini sudah digunakan juga pada Karimun Wagon R, jadi kami yakin bisa diterima seperti Karimun Wagon R,” kata Donny di acara peluncuran Ignis di kawasan Jakarta Selatan, Senin (17/4/2017).

kredit suzuki ignis bandung 2017
Interior Suzuki Ignis Indonesia

Selain itu, dipercaya Donny sistem transmisi itu juga bisa membuat efisiensi bahan bakar minyak (BBM). AGS juga memungkinkan pengendara bisa lebih mudah melaju di kepadatan lalu lintas.

Bahkan, dari sisi performa tetap mumpuni, karena dengan mesin 1.197 cc mampu menghasilkan tenaga 83 ps pada 6.000 rpm dan torsi 113 Nm pada 4.200 rpm.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Suzuki, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
SIMULASI KREDIT
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Suzuki menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini