Perubahan Eksterior Suzuki Swift 2015

swift 2015

Perubahan Eksterior Suzuki Swift 2015 | PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan meluncurkan 2 mobil baru di Indonesia pada bulan Juni 2015. “Saya bocorkan saja, untuk bulan Juni kita akan meluncurkan 2 model sekaligus,” jelas Davy J. Tuilan, 4W Marketing & DND Director SIS yang ditemui usai peresmian pabrik baru Suzuki di Cikarang, Jawa Barat pekan lalu.

Mobil pertama yang dirilis adalah Suzuki Celerio. Auto Bild sudah mendapatkan foto-foto penampakan Suzuki Celerio yang akan rilis di Pekan Raya Jakarta (PRJ) pada tanggal 6 Juni 2015. Nah, mobil kedua yang bakal diluncurkan di bulan Juni adalah Suzuki Swift. Kebetulan juga Auto Bild sudah mendapatkan foto-foto penampakan Suzuki Swift terbaru tersebut dari intel yang identitasnya dirahasiakan.

Dari foto-foto yang Auto Bild terima, detail ubahan Suzuki Swift terbaru di Indonesia tergolong minor. Yup, Suzuki Swift hanya menjalani program Facelift alias penyegaran tampilan. Tercatat hanya terdapat dua ubahan yang terlihat pada Swift terbaru ini. Kedua ubahan itu terdapat pada sektor lampu depan dan belakang.

Lampu depan kini menggunakan jenis proyektor dengan latar hitam pada housing, seperti yang digunakan Swift Sport. Untuk lampu belakang kini menggunakan desain yang benar-benar baru dengan tampilan lampu sein yang sempit dan melebar ke samping.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Suzuki, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
SIMULASI KREDIT
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Suzuki menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini