Perbedaan Karimun Wagon Matic AGS dengan Manual

karimun matic

Perbedaan Karimun Wagon Matic AGS dengan Manual | PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) terus melengkapi lini produk Suzuki Karimun Wagon R yang rilis di Indonesia 2013. Mereka baru saja meluncurkan Suzuki Karimun Wagon R dengan transmisi Auto Gear Shift (AGS).

Buat informasi, Suzuki Karimun Wagon R sendiri pertama diluncurkan di sini hanya ada 3 tipe, yaitu GA, GL dan GX. Baru pada Juni 2014 hadir tipe Dilago Pada bulan Juni 2014 dan tipe GS pada September 2014.

Apa perbedaan Suzuki Wagon R Auto Gear Shift dengan model manual? Paling mudah dideteksi adalah tipe AGS tidak lagi dibekali roof rack. Gantinya pada atap belakang dipasangi roof spoiler.

Grill tipe AGS juga sudah berlapis krom yang mengilap. Selain itu terdapat lis pada bodi samping dan lampu depan yang desainnya lebih ditarik ke samping.

Masuk ke dalam kabin tipe AGS, tidak banyak perbedaan baik pada desain dashboard, jok atau setir. Untuk seri AGS power window hanya ada di bagian depan sedang belakang masih model engkol seperti model sebelumnya. Untuk audio, baik seri AGS maupun seri sebelumnya masih sama, hanya memakai dua speaker yang terpasang di depan.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Suzuki, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
SIMULASI KREDIT
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Suzuki menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini