Perbedaan Fitur Ertiga Diesel VS Ertiga GX Bensin

kredit suzuki ertiga diesel bandung

Perbedaan Fitur Ertiga Diesel VS Ertiga GX Bensin | PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah merilis Suzuki Ertiga diesel termasuk dengan harga resminya di Indonesia. Meski begitu harga yang diwarkan untuk Ertiga Diesel ini nyatanya hanya berselisih tipis dengan Ertiga GX MT bermesin bensin. Lantas apa saja perbedaan Suzuki Ertiga Diesel dengan Ertiga GX MT.

Suzuki Ertiga GX MT dijual seharga Rp 114 juta, sedangkan Ertiga diesel dibandrol seharga Rp 119,5 juta. Ini berarti keduanya memiliki selisih Rp 5,5 juta. Uniknya meski harganya sedikit lebih murah, Ertiga diesel justru berlimpah fitur.

Smart Hybrid Vehicle by Suzuki

Dengan membeli Ertiga diesel Anda mendapatkan fitur untuk menghemat BBM, yaitu idle start-stop yang tidak dimiliki oleh Ertiga GX. Selain itu Ertiga diesel juga telah memiliki pengaturan headlamp leveling, rear defogger, power window auto down untuk kaca pengemudi dan Parking sensor 4 point.

Tak hanya itu, pengemudi dan penumpang juga dimanjakan dengan ketersediaan 2 tweeter tambahan pada perangkat audio, AC dengan heater pemanas serta gear shift indicator. Jika melihat banyaknya fitur yang disediakan, sepertinya harga Ertiga diesel jauh lebih layak untuk ditebus.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Suzuki, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
SIMULASI KREDIT
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Suzuki menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini