Perbedaan Eksterior Ertiga Diesel VS Ertiga Biasa

kredit suzuki ertiga diesel bandung

Perbedaan Eksterior Ertiga Diesel VS Ertiga Biasa | PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) ini nampak begitu identik dengan saudaranya yakni Suzuki Ertiga GX. Lantas apa saja perbedaan yang disuguhkan di eksterior Suzuki Ertiga Diesel di Indonesia?

Jika diamati secara jeli, pada Suzuki Ertiga Diesel sudah menggunakan warna bodi abu-abu lebih gelap yaitu granite grey. Sementara pada bagian belakang mobil sudah tersemat jelas emblem Diesel dan SDi sebagai penanda model Suzuki Ertiga Diesel.

Tidak hanya itu, di area bumper belakang terdapat tambahan 2 sensor parkir sehingga total ada 4 sensor parkir. Berbeda dengan Suzuki Ertiga regular yang hanya menempatkan 2 sensor di area bumper belakang.

Selebihnya kami, tidak menemukan perbedaan berarti dengan eksterior Suzuki Ertiga Diesel ini. Pasalnya mulai lampu utama, gril. bumper depan dan belakang, spoiler hingga desain pelek Ertiga Diesel ini masih mengadopsi milik Ertiga lawas.

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Suzuki, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
SIMULASI KREDIT
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Suzuki menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini