Penampilan Suzuki Swift terbaru

Penampilan Suzuki Swift terbaru | Bangkok – Selain Suzuki Ciaz, Suzuki juga memamerkan Swift terbarunya. Meski secara keseluruhan tidak banyak mengalami perombakan besar-besaran, Swift mengalami beberapa perubahan.

Seperti yang terlihat dalam pantauan wartawan detikOto Ikhwanul Khabibi di gelaran Bangkok International Motor Show 2015 di Impact Challenger Hall‎ di Bangkok, Thailand, Suzuki sudah memamerkan Swift jenis terbaru. Bahkan, mobil itu sudah langsung bisa dipesan oleh para pengunjung.

Secara tampilan, Swift terbaru terlihat lebih panjang dibanding generasi sebelumnya. Bentangan body mobil terkesan lebih memanjang, terutama bagian moncong depan.

Lampu utama depan yang menggunakan projector head lamp menjadi salah satu pembeda dari generasi terdahulu. Namun, Swift terbaru tetap mempertahankan bentuk lekukan di bagian belakangnya. Sepertinya lekukan di bagian belakang itu sudah menjadi ciri khas Swift.

Di arena Bangkok Motor Show, Suzuki langsung memamerkan beberapa mobil Swift. Beberapa warna yang tersedia antara lain hitam, merah marun, biru, dan putih.

Urusan dapur pacu, Swift masih tetap menggendong mesin bensin 1.3 liter dan diesel 1.2 liter. Namun, Suzuki pernah menyebut bahwa telah melakukan penyempurnaan di mesin Swift terbaru, sehingga lebih irit dalam konsumsi bahan bakar.

Soal fitur kemanan dan keselamatan, Swift terbaru dibekali dengan fitur keselamatan seperti ABS. Fitur lainnya yakni sensor parkir mundur, Bluetooth, keyless entry dengan start dan stop button sampai kaca spion elektrik.

 

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Suzuki, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
SIMULASI KREDIT
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Suzuki menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini