Mengaktifkan Teknologi SHVS Ertiga Diesel

Mengaktifkan Teknologi SHVS Ertiga Diesel | Saat ini perang sudah dimulai di segmen Low MPV di pasar otomotif Indonesia dan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tak tinggal diam. Ya, SIS mempunyai amunisi baru dengan mengeluarkan New Ertiga Diesel Hybrid. Ini merupakan MPV murah pertama yang menggunakan mesin diesel hybrid. Sayangnya SIS baru mengeluarkan sistem transmisi manual untuk Ertiga bermesin diesel hybrid. Suzuki Ertiga diesel hybrid menggunakan mesin Smart Hybrid Vehicle System (SHVS). Sistem hybrid Suzuki ini dianggap unik karena berbiaya rendah.

Cara kerjanya cukup sederhana, saat berkendara normal, mesin bekerja sekaligus mengisi baterai dibantu dengan teknologi Integrated Starter Generaor (ISG). Teknologi ini memiliki dua fungsi berbeda. Pertama sebagai generator, fungsinya menangkap dan menyimpan energi ke baterai saat kendaraan deselerasi. Kedua sebagai motor yang akan memberikan tambahan daya ke mesin saat akselerasi. Pihak SIS bahkan mengklaim sistem hybrid ini sangat efisiensi dalam penggunaan bahan bakar. Hasilnya di dapatkan angka 22,6km/l dalam pengetesan yang dilakukan.

Langkah Mudah Gunakan  SHVS di Ertiga

paket kredit suzuki ertiga diesel bandung
Tombol SHVS Ertiga Diesel Hybrid
  • Nyalakan tombolnya yang ada di dasboard.
Tombol aktif SHVS berada di sebelah kanan bawah lingkar kemudi. Foto/Carmudi Indonesia/Bag.
  • Pasang seatbelt hingga terdengar bunyi “klik” dan rekat.
  • Pastikan semua pintu dan kap mesin tertutup rapat.
  • Pastikan semua pintu tertutup rapat termasuk kap mesin. Foto/Carmudi Indonesia/Bag.
  • Setelah mesin menyala, Sistem SHVS akan aktif selah berjalan 3km/jam.
  • Saat berhenti dikemacetan pindahkan gigi ke posisi N (netral) dan lepaskan kaki pada kopling. Maka mesin mobil akan mati dan tenaga akan berpindah ke baterai. Sehingga kelistrikan tetap hidup selama 3 menit. Tapi untuk AC yang hidup hanya blowernya saja.
    Jangan lupa lepas kopling dan transmisi dalam posisi netral.

    Seperti itu mengoperasikan teknologi baru dari Suzuki New Ertiga diesel SHVS. Langkah ini harus dilakukan semua agar teknologi SHVS yang ada bisa bekerja secara maksimal.

Sumber

Dapatkan Diskon Spesial dan bonus menarik lainnya, Jika anda menggunakan form pemesanan mobil atau Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran mobil Suzuki, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
SIMULASI KREDIT
_____________________________________________________________________________
Atau anda bisa melakukan pemesanan mobil secara langsung melalui form dibawah ini
_____________________________________________________________________________
Atau TELP kami langsung di no
081320774034
RIZAL MUHARAM (SUZUKI CIBEREUM) _____________________________________________________________________________
Atau kirim sms langsung dengan format : Tipe Mobil# Jumlah DP yang akan dimasukan# Tenor Kredit#Nama#Alamat Lengkap (Contoh: Suzuki Ertiga GX AT#70 juta#4 Tahun#Andi#Jalan Soekarno Hatta no 1000 Bandung) kirim ke
081312472790
Kami akan segera mengirimkan Simulasi kredit secara rinci dengan tenor hingga 5 tahun. _____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Suzuki menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini