Melihat Perbedaan Interior Ertiga Diesel Dengan Bensin

Melihat Perbedaan Interior Ertiga Diesel Dengan Bensin | Suzuki Ertiga diesel hibrida rencananya bakal meluncur bulan depan di Indonesia. Ternyata karena unitnya diimpor utuh, otomatis spesifikasinya mirip-mirip produk Ertiga versi India. Buat konsumen hal itu bisa jadi unik sebab membedakannya dari Ertiga bensin produksi lokal.

Donny Saputra, 4W Marketing Director SIS menerangkan contoh bedanya, yaitu pada interior yang dikatakan hampir mirip India. “Bakal dapat banyak hal beda, misalnya di instrument cluster itu ada gear shift indicator,” kata Donny, Jumat (20/1/2017).

Gear shift indicator adalah petunjuk buat pengemudi tentang posisi gigi saat berkendara. Fungsinya membantu pengemudi irit bahan bakar karena bisa mengatur posisi gigi yang sesuai. Fitur ini tidak wajib ada kecuali untuk low cost green car.

Smart Hybrid Vehicle by Suzuki

Selain itu, Donny juga menyebut ada fitur lain terkait Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) yang dimiliki Ertiga diesel, yaitu indikator penggunaan energi listrik yang tersimpan pada aki 80 ampere. Energi itu digunakan buat membantu kerja mesin diesel 1.248cc, terutama di rentang putaran mesin bawah saat turbo belum bekerja.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Suzuki, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
SIMULASI KREDIT
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Suzuki menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini