Kisaran Harga Suzuki Celerio Indonesia

Suzuki Celerio2

Kisaran Harga Suzuki Celerio Indonesia | Suzuki Indomobil Sales (SIS) memastikan Celerio bakal mengisi celah di antara Karimun Wagon R dan Splash yang diputuskan masih dipasarkan hingga tahun depan. SIS mengungkap Celerio ditawarkan dua pilihan transmisi, manual 5-percepatan yang dilego Rp 142 juta sedangkan CVT Rp 152 juta.

Posisi Celerio lebih mahal dibanding produk LCGC Wagon R yang dibanderol Rp 113,5 – 122 juta, namun lebih murah ketimbang Splash yang dibanderol Rp 157,5 – 169,5 juta. Celerio bakal bermain di segmen sempit, namun tetap menawarkan keunggulan.

Celerio menggunakan mesin 1.0L seperti Wagon R dan sudah tersedia CVT untuk pertama kalinya buat Suzuki di Indonesia. Bila Celerio bukan produk LCGC, maka di pasaran hatchback ini bakal bersaing dengan Kia Morning.

Makmur R4 Marketing Director SIS mengatakan, kedatangan Celerio tidak berpengaruh signifikan buat target SIS tahun ini. SIS mematok mendapatkan marketshare penjualan nasional 14,6 persen pada 2015, naik dari 13,1 persen pada tahun lalu.

“Itu sudah termasuk produk baru. Celerio itu segmen niche, yang besar di Indonesia tetap pikap dan low MPV,”

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Suzuki, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
SIMULASI KREDIT
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Suzuki menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini