Harga Suzuki Baleno Hatchback Bandung

Suzuki Baleno Hatchback

Harga Suzuki Baleno Hatchback Bandung

Suzuki Baleno yang pernah beredar sebelumnya dengan versi sedan, kini kembali hadir di Indonesia dengan versi Hatchback. Suzuki baleno Hatchback memiliki dimensi, panjang 3,995 m, lebar 1,745 m, dan tinggi 1,5 m. Bodinya dirancang di atas wheelbase 2,52 m. Ukuran itu lebih bongsor ketimbang Swift dengan panjang 3,85 m, lebar 1,695 m, dan tinggi 1,51 m. Wheelbase Swift 2,43 m.

Secara dimensi Baleno jauh lebih besar dibandingkan Swift. Hal ini untuk menyiasati perubahan dari sedan ke hatchback terutama dari segi kelegaan kabin dan ruang bagasi. Mengambil tema desain “Liquid Flow” dengan aliran kurva bodi yang halus tanpa banyak bermain garis tegas. Sedikit terkesan karakter crossover dari fender yang lebar dengan lekukan kaku.

Beltline (garis pinggang) juga tampak sederhana dan meninggi ke belakang membentuk buritan tinggi yang lagi-lagi mencirikan SUV. Dengan panjang 3.995 mm, menghasilkan legroom lapang untuk seluruh penumpang dan tidak melupakan area bagasi yang tetap besar. Bukaan pintu belakang menyatu dengan jendela landai hampir menyerupai buritan liftback. Bibir bagasi tergolong tinggi, dapat menyulitkan proses memasukkan barang.

Interior Suzuki Baleno Hatchback

Desain dasbor juga mengkurva menganut desain gril depan. Seluruh tombol kontrol terpusat di area segitiga center stack dan selebihnya polos saja. Infotainment berpusat di layar monitor 7-inci lengkap dengan koneksi USB dan SD card. Nuansa hitam berpadu aksen silver memberi aura sporti diseluruh kabin. Panel instrumen tampak modern dengan pendaran paduan warna putih dan biru. Di tengahnya terdapat Multi Informasi Display (MID) yang sudah menjadi menu wajib di segmen ini.

Lingkar kemudi sama dengan milik Suzuki Swift. Dipenuhi tombol untuk kontrol audio di sebelah kiri dan tombol pengatur cruise control di kanan. Untuk menyalakan mesin tidak lagi diperlukan anak kunci. Cukup menekan tombol start/stop engine di sisi sebelah kanan kemudi.

Suzuki Baleno menggunakan platform unibody baru ringan dan dinamis untuk meningkatkan kesenangan berkendara. Bukan menggunakan platform yang sama dengan Swift melainkan berbagai basis dengan Ignis. Jika dibandingkan dengan platform sebelumnya, sasis terbaru ini telah mengalami peningkatan rigiditas sebesar 10 persen dan total bobot kendaraan dapat dikurangi 15 persen. Platform baru juga diisi oleh pilihan mesin-mesin baru.

Harga Suzuki Baleno Hatchback Bandung

Suzuki Baleno Hatchback akan segera Rilis di Indonesia Agustus 2017, untuk harga masih berupa perkiraan, yaitu rentang harga Rp 220 juta- 230 jutaan. Bagi anda yang berminat saat ini, bisa melakukan booking fee di Dealer kami

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Suzuki, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
SIMULASI KREDIT
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Suzuki menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini