Harga New Suzuki Carry Pick Up Terbaru

harga suzuki carry pikup terbaru 2017

Harga New Suzuki Carry Pick Up Terbaru | Satu lagi pabrikan mobil yang meluncurkan produk anyarnya di awal 2017, yakni Suzuki Indonesia. Berbeda dengan merek lainnya yang meluncurkan mobil penumpang, hari ini Suzuki merilis pembaruan dari kendaraan komersial mereka, New Suzuki Carry Pick Up. “Kami sangat bangga bisa menghadirkan New Carry Pick Up kepada masyarakat Indonesia. Kami memberikan berbagai penyegaran untuk memperkuat konsep mobil ini sebagai kendaraan komersial yang tangguh dan dapat diandalkan oleh pengusaha di Indonesia,” ujar Sugiyama, 4W Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), di Pecenongan, Jakarta Pusat, (26/1). Peluncuran ini sengaja dilakukan di showroom Suzuki Pecenongan untuk memperkenalkan Showroom Premium baru mereka. Rangkaian peluncuran juga akan dilakukan di 35 kota di Indonesia mulai 27 Januari hingga 11 Februari.

Penyegaran pada mobil bak ini meliputi beberapa bagian. Di sisi eksterior, emblem Carry yang lebih modern dipasangkan dengan desain baru tanpa menggunakan aksara 1.5. Logo S sebagai indikator merek juga diperbesar lengkap dengan new front grill yang meningkatkan kemewahan meski ini adalah sebuah kendaraan komersial. Bahkan pabrikan inipun memadankan under guard khas mobil sport di bagian depan yang menunjukkan ketangguhannya untuk mengarungi berbagai medan. Warna baru silver juga dihadirkan membuat piihan warna Carry Pick Up menjadi 3 pilihan. Stiker yang dipasang pada bagian sisi bak juga disegarkan dengan desain yang ditujukan untuk menampilkan kesan sporti. Sedangkan, di bagian interior Suzuki memperbarui tampilannya dengan door trim serta kursi dengan warna baru.

Pada sektor mesin, tak ada ubahan untuk unit G15A berkapasitas 1.5-liter. Mesin 4-silinder injeksi ini tetap mengandalkan teknologi Multi Point Injection untuk menghasilkan tenaga sebesar 78,8 PS dan torsi 120 Nm. mesin ini diklaim memiliki akselerasi yang bertenaga namun tetap irit bahan bakar. Disebut pihak Suzuki Indonesia, Carry Pick Up sudah melenggang selama 40 tahun dan mendukung pergerakan ekonomi daerah. Dari generasi ke generasi, model ini menjadi pilihan utama para pelaku usaha sebagai armada angkut yang andal dan irit.  Didukung dengan banyaknya jaringan servis dan spare parts yang hadir di seluruh Nusantara serta harga jual kembali yang tetap tinggi membuat mobil bak Suzuki bisa dijagokan sebagai armada usaha dan investasi.

Suzuki New Carry Pick Up Flat Deck, Rp 120,75 juta.

Suzuki New Carry Pick Up Wide Deck, Rp 121,75 juta.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Suzuki, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
SIMULASI KREDIT
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Suzuki menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini