Fitur Terbaru Suzuki Ertiga Dreza

Interior Ertiga Dreza

Fitur Terbaru Suzuki Ertiga Dreza | Suzuki sangat membanggakan head unit barunya, diberi nama AVN (Audio Video Navigation). Layar sentuhnya berukuran 9 inci, dan sudah mengusung OS Android 4.1. Apa yang ditawarkan head unit baru ini adalah koneksi Bluetooth, navigasi, audio video, smartphone mirroring, voice command serta resolusi HD. Sayangnya, head unit ini eksklusif untuk Ertiga Dreza GS.

Fitur Ertiga Dreza

Menurut pemaparan Suzuki, head unit ini juga kompatibel dengan iOS, tidak hanya dengan Android saja. Apabila anda punya uang lebih, Suzuki menawarkan opsi tambahan berupa sepasang monitor untuk penumpang baris kedua, TV serta kamera parkir. Sudah, itu saja, tidak ada ubahan lagi. Jadi tak ada yang perlu ditanyakan soal fleksibilitas, ruang, kualitas dan kepraktisan.

Interior Ertiga Dreza

Mesinnya masih K14B 1.400 cc 4 silinder dengan tenaga 92 PS dan torsi 130 Nm, tapi akhirnya fitur yang hilang telah kembali. Suzuki memasangkan ABS dan EBD di Ertiga Dreza setelah mereka menghilangkannya di Ertiga facelift. Lucunya, mereka kembali memasarkan ABS dan EBD sebagai fitur yang katanya baru. Halo Suzuki, ABS dan EBD sudah ada sejak Ertiga belum facelift, kenapa disunat pas facelift dan sekarang didatangkan sebagai “fitur baru”?

Fitur Ertiga Dreza

Kami agak menyayangkan, pasalnya karena kami mereview Ertiga dulu, bisa dibilang Suzuki Ertiga adalah low MPV terbaik di kelasnya. Suspensi nyaman, luas kabin cukup, sudah ABS+EBD dan dual airbag, performa lumayan, transmisi halus, harga kompetitif dan kualitas buatan jauh di atas rival yang lebih populer dan lebih mahal. Rival pun bertobat saat facelift dengan memasangkan ABS, karena tidak ingin dibabat habis oleh Ertiga.

Fitur Ertiga Dreza

Maka dari itu, celotehan publik bahwa,”Harga seken Suzuki Ertiga lama bakalan bertahan nih,” bukan tanpa alasan. Ya sudahlah, tinggal tunggu saja saat Ertiga Dreza diluncurkan resmi dan lihat reaksi publik dan pihak lain. Mau pada tepuk tangan atau elus dada, itu biarkan kompetisi di pasar yang menilai. Apa pendapatmu tentang ubahan dari Suzuki Ertiga Dreza ini?

Sumber

Dapatkan Diskon Spesial dan bonus menarik lainnya, Jika anda menggunakan form pemesanan mobil atau Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran mobil Suzuki, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
SIMULASI KREDIT
_____________________________________________________________________________
Atau anda bisa melakukan pemesanan mobil secara langsung melalui form dibawah ini
_____________________________________________________________________________
Atau TELP kami langsung di no
081320774034
RIZAL MUHARAM (SUZUKI CIBEREUM) _____________________________________________________________________________
Atau kirim sms langsung dengan format : Tipe Mobil# Jumlah DP yang akan dimasukan# Tenor Kredit#Nama#Alamat Lengkap (Contoh: Suzuki Ertiga GX AT#70 juta#4 Tahun#Andi#Jalan Soekarno Hatta no 1000 Bandung) kirim ke
081312472790
Kami akan segera mengirimkan Simulasi kredit secara rinci dengan tenor hingga 5 tahun. _____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Suzuki menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini